CGV New Normal yang Membohongi Konsumen

Kejadian hari Minggu 01 November 2020.

Karena kebetulan kondisi masih PSBB New Normal, saya dan anak kandung yang sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama hendak qualiyy-time setelah “di rumah saja dalam beberapa bulan”. Setelah kami putuskan akhirnya tercetus ide untuk nonton bioskop, dan karena CGV Bekasi Trade Center adalah yang terdekat maka kami cari infonya dengan gadget yang kami miliki.

Setelah download aplikasinya dan cek di web https://kreasi.cgv.id/sambut-new-normal-cgv-siapkan-5-hal-ini-untuk-teman-seru/# kami yakin dan putuskan bahwa CGV sudah opening di hari itu. Download, Registrasi, Booking dan Payment pun sudah kami lakukan via online, ticket pesanan pun berhasil didapatkan dan confirmed tidak ada info pembatalan apapun.

Setelah tiket ditangan, berangkatlah kami ke CGV BTC Mall tersebut; 20 menit sampai di lantai paling atas gedung sebelum jam tayang. Namun apa yang kami dapatkan, CGV Cinema dalam kondisi gelap gulita tanpa ada petugas yg dapat kami tanya kenapa CGV belum buka; padahal jelas dalam media placement mereka (di aplikasi, website, dll) bahwa grand opening CGV New Normal pada tanggal  01 November 2020.

Announcement 01 Nov
Announcement 01 Nov

Dengan kecewanya kami menunduk lemas karena tidak jadi nobar, dan keluhan pun kami coba layangkan ke media Twitter resmi official CGV Indonesia. Tapi apa yang saya dapatkan, tidak ada respon sama sekali. Bahkan admin Twitternya makin asyik posting promo dan info film pilihan.

Lucu juga dengan perusahaan sekelas CGV yang menelantarkan pelanggannya yang sudah kecewa dan tidak merespon sama sekali.

ID CGV Member: 6062091548860994
Nama: Verified by Media Konsumen

Walaupun kami “hanya” rugi 80 ribu karena tiket sudah dikategorikan complete [dianggap sudah menonton] di aplikasi, namun setidaknya ada perhatian dan permohonan maaf dari CGV atas kekecewaan konsumennya. Entah penggantian tanggal dengan kategori kelas atau film yang sama, atau pengembalian uang konsumen karena tertipu pengumuman yang bersifat hoax.

Demikian surat pengaduan dari kami. Berharap dapat tanggapan dari CGV Indonesia.

Terima kasih.

Ervido 
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan CGV Cinemas atas Surat Bapak Ervido

Dear Bapak Ervido Yasslan. Salam hangat dari CGV Cinemas Indonesia. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, menindaklanjuti keluhan Bapak melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “CGV New Normal yang Membohongi Konsumen

  • 6 November 2020 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Terlalu yakin dengan hasrat yang menggebu. tanpa konfirmasi dulu . Kenapa nggak liat langsung atau nelpon dulu. Smoga pihak yang mengecewakan anda dapat bertanggung jawab

    1
    2

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

CGV New Normal yang Membohongi Konsumen

oleh Ervido dibaca dalam: 1 min
2