Kecewa dengan Modalku, Program Pelunasan Total, tapi Setelah Dibayar Ternyata Masih Ditagih

Pada tanggal 13 Oktober 2020 saya dihubungi oleh pihak collection Modalku yang bernama Kahar via whatsapp. Beliau bermaksud menawarkan program restrukturisasi pada tagihan saya yang sudah telat berbulan-bulan di Modalku Modal Toko Tokopedia dengan nomor pelanggan 3820, 9144, dst. Akan tetapi saya meminta program pelunasan total saja.

Setelah melakukan nego, akhirnya disepakati nilai yang dibayarkan sampai lunas dan dibayar tanggal 20 Oktober 2020. Setelah membayar, saya menanyakan apakah ada surat lunas atau hilang begitu saja di aplikasi? Beliau berkata akan hilang otomatis di aplikasi.

Namun saya bingung, kenapa masih ada email masuk menagih? Saya masih berpikir mungkin belum di-input di sistem. Ternyata pada tanggal 26 Oktober 2020, beliau berkata tagihannya lunas sampai yang tertungak saja dan memberikan nomor atasan sebagai solusi dari dia.

Jadi begini sistem penagihan Modalku? Menagih bilang lunas, tapi ternyata tidak dan tetap ditagih?

Budi Harto Sudartanto
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Modalku atas Surat Pembaca Bapak Budi Harto Sudartanto

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Budi Harto Sudartanto di mediakonsumen.com pada tanggal 6 November 2020 berjudul “Kecewa dengan Modalku,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Modalku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Modalku, Program Pelunasan Total, tapi Setelah Dibayar T…

oleh budi harto sudartanto dibaca dalam: 1 menit
0