Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Resha

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Resha Eka Yulianti pada tanggal 16 Oktober 2020, berjudul “Uang Hangus Gara-gara Ikut AXA Mandiri”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Resha. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah berupaya untuk menghubungi Ibu Resha pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2020 melalui nomor telepon yang terdaftar pada sistem kami, namun belum berhasil terhubung. Dengan demikian, kami mengirimkan surat penjelasan tertanggal 20 Oktober 2020 yang ditujukan ke alamat surat menyurat Ibu Resha yang terdaftar pada sistem kami. Apabila Ibu Resha memerlukan penjelasan lebih lanjut mengenai informasi yang kami sampaikan tersebut, silakan menghubungi customer service kami melalui alamat email customer@axa-mandiri.co.id atau nomor telepon 1-500-803.

Dapat kami sampaikan pula bahwa produk asuransi yang Ibu Resha miliki, saat ini dalam keadaan tidak aktif sesuai dengan dokumen penutupan polis yang Ibu Resha tanda tangani pada tanggal 27 September 2020. Atas penutupan polis tersebut, AXA Mandiri telah mentransfer dana investasi yang terbentuk ke rekening Ibu Resha pada tanggal 8 Oktober 2020.

AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Produk asuransi jiwa unit link yang kami pasarkan memberikan manfaat perlindungan jiwa dan manfaat investasi yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan AXA Mandiri:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Uang Hangus Gara-gara Ikut AXA Mandiri

Pagi, Saya Resha Nasabah AXA Mandiri saya ikut AXA Mandiri Desember 2016 dengan no.polis 516-18611**. Karena ada keperluan mendesak saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Resha

  • 20 November 2020 - (15:11 WIB)
    Permalink

    Ngak jelas ya… nilai yg di di transfer? Karena ibu Resha menerimahnya tidak sesuai kesepakatan awal. Yg di pertanyakan Ibu Resha kan Nilai kesepakatan awal saat masuk.

    • 22 November 2020 - (08:57 WIB)
      Permalink

      Jangan lagi percaya yang nama nya Asuransi AXA MANDIRI…ibu saya adalah salah satu korbannya….dan begitu saya tahu saya suruh itu langsung cabut asuransi alhasil uang yg di kembalikan cuma 40% emang ini bank suka nipu dan banyak sudah korbannya modusnya cari korban yg awam tentang asuransi lalu di iming imingi uang bakal kembali lebih dari modal tp bukan nambah malah hangus buat beli asuransi jiwa …

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 min
2