Hadiah “Giveaway” Telkomsel Belum Juga Diberikan

Saya adalah salah satu pemenang giveaway (nama akun: @the_jen_liang) promo #NonstopNonton Telkomsel di Instagram yang telah diumumkan pada tanggal 2 Oktober 2020 dan berhak mendapat hadiah saldo LinkAja sebesar Rp300 ribu rupiah. Proses pengiriman hadiah dijanjikan selama 30 hari kerja dari pengumuman pemenang. Namun hingga surat ini ditulis, nomor saya 0813356669** belum mendapat hadiah tersebut.

Saya sudah berulang kali kontak via DM Twitter Telkomsel Care dan Instagram, tapi tidak ada solusi konkret yang diberikan selain hanya disuruh menunggu tanpa kepastian.

Mohon tanggapan dan solusi dari Telkomsel. Terima kasih pada Media Konsumen yang berkenan menyampaikan keluhan saya ini.

Adhitiya Indrawijaya
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Hadiah “Giveaway” Telkomsel Belum Juga Diberikan

  • 7 Desember 2020 - (18:45 WIB)
    Permalink

    Pada tanggal 6 Desember 2020 pihak Telkomsel menelepon saya bahwa pengiriman hadiah akan diproses secepatnya. Akhirnya tanggal 7 Desember 2020, hadial saldo LinkAja 300 ribu sudah dikirimkan ke saldo saya. Terima kasih Telkomsel dan Media Konsumen yang sudah membantu dalam proses klaim hadiah giveaway ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Hadiah “Giveaway” Telkomsel Belum Juga Diberikan

oleh Adhitiya dibaca dalam: <1 min
2