Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?

Dear Anteraja,

Saya membeli tinta printer 7 Januari 2021 melalui salah satu e-commerce dan untuk pengiriman menggunakan Anteraja yang diinfokan barang akan tiba pada tgl. 8 Januari 2021 dengan harapan dapat segera digunakan untuk keperluan pencetakkan surat-menyurat namun hingga berita ini di tampilkan paket belum saya terima.

Yang lucu adalah tgl. 9 Januari 2021 status pengiriman ditunda karena toko/kantor tutup. Pada tanggal tersebut saya seharian di rumah dan alamat pengiriman bukan ke kantor atau toko melainkan rumah tinggal. Pertanyaan saya koq bisa ditulis seperti itu?

Hari ini 11 Januari 2021 saya menghubungi Anteraja dan diinformasikan paket akan dikirimkan shift terakhir yakni jam 8.00 malam dan bisa diterima malam ini juga, namun paket tidak ada dan kebutuhan pencetakkan dokumen saya terhambat kembali.

Kejadian seperti ini \’pengiriman di tunda karena toko/kantor tutup\’ sudah saya alami sebanyak 2x dan untuk Anteraja saya sudah tidak terlalu berharap tinta printer tersebut dikirimkan karena saya sudah melakukan pencetakkan dokumen di luar pada malam ini.

Sekali lagi terima kasih Anteraja.

Didi Cendana
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Didi Cendana

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Didi Cendana yang berjudul: “Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?” di mediakonsumen.com pada tanggal 12...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?

  • 12 Januari 2021 - (12:29 WIB)
    Permalink

    EntarAja bikin emosi. Paket udah 3 hari statusnya with delivery courier tapi gak dianter jg. 😡 Mau marah ke kurirnya tapi kasian, bilangnya dia cuman sendiri kurirnya, padahal paket numpuk yg belum diantar katanya.

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Halo Anteraja, Kemana Paket Saya?

oleh Didi Cendana dibaca dalam: 1 menit
1