Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Adhitiya Indrawijaya

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Adhitiya Indrawijaya yang berjudul: “Korban “PHP” Giveaway AnterAja” di mediakonsumen.com pada tanggal 16 Januari 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adhitiya Indrawijaya.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Adhitiya Indrawijaya mengenai program giveaway, Anteraja telah menghubungi Bapak Adhitiya Indrawijaya untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi bahwa hadiah program giveaway-nya saat ini sudah diterima dengan baik.

Bapak Adhitiya Indrawijaya juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Adhitiya Indrawijaya untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Korban “PHP” Giveaway AnterAja

Selamat pagi, saya adalah salah satu pemenang giveaway AnterAja di instagram dengan nama akun @adhitiya_iw berhadiah saldo OVO Rp100 ribu....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Adhitiya Indrawijaya

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0