Korban “PHP” Giveaway AnterAja

Selamat pagi, saya adalah salah satu pemenang giveaway AnterAja di instagram dengan nama akun @adhitiya_iw berhadiah saldo OVO Rp100 ribu. Nominal yang terbilang kecil, tapi ternyata butuh waktu hampir 2 bulan sampai saat ini belum juga dikirimkan.

Saya berulang kali menanyakan perihal ini namun hanya disuruh menunggu tanpa kepastian, bahkan yang terakhir dua pesan saya hanya dibaca tanpa ada balasan. Saya sudah mengikhlaskan hadiah tersebut, melalui surat ini hanya berharap agar tidak ada korban lain kejadian serupa.

Sebelumnya saya adalah pengguna setia ekspedisi AnterAja, namun kejadian ini membuat saya berpikir “Nominal hadiah sekecil ini saja mereka tidak bertanggung jawab, bagaimana dengan nilai paket yang nominalnya jauh diatas ini?”.

Adhitiya Indrawijaya
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Adhitiya Indrawijaya

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Adhitiya Indrawijaya yang berjudul: “Korban “PHP” Giveaway AnterAja” di mediakonsumen.com pada tanggal 16 Januari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Korban “PHP” Giveaway AnterAja

  • 18 Januari 2021 - (18:00 WIB)
    Permalink

    Pada hari Senin tanggal 18 Januari saya sudah menerima hadiah dimaksud, setelah sebelumnya pihak AnterAja membalas DM via instagram. Dengan ini permasalahan saya anggap selesai, terima kasih pada Media Konsumen atas dimuatnya surat saya.

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Korban “PHP” Giveaway AnterAja

oleh F.Indrawijaya dibaca dalam: <1 menit
1