Sangat Kecewa dengan BJB Syariah yang Menolak Nasabah

Saya berniat untuk membuka tabungan di BJB Syariah pada tanggal 22 Januari 2021. Saat saya cek di website, ketersediaan cabang BJB Syariah sangat sedikit di Jakarta. Saya tinggal di Jakarta Timur, akan tetapi kantor terdekat dengan saya yaitu Kantor Cabang Jakarta Soepomo.

Saat saya sudah berusaha untuk datang ke kantor cabang, karena belum bisa buka rekening online, saya malah ditolak mentah-mentah akibat hanya beda domisili saya Jakarta Timur dengan lokasi kantor yang ada di Jakarta Selatan. Padahal saya berniat menabungkan uang saya dan menginvestasikan di BJB Syariah!

Padahal pengalaman saya sudah membuka puluhan rekening di berbagai bank syariah maupun konvensional tetap bisa, asalkan KTP masih di Jakarta. Saya bisa membuka rekening bank syariah BUMN di Jakarta Pusat dengan KTP saya di Jakarta Timur.

Saya sangat kecewa karena telah ditolak mentah-mentah oleh kantor cabang dan disuruh menuju kantor lainnya yang jaraknya sangat jauh. Jika kebijakan ini terus diberlakukan maka orang tidak akan lagi ingin menabung di BJB Syariah.

Saya sarankan kepada para pembaca untuk membuka rekening di Bank lainnya yang lebih fleksibel dan lebih mudah pembukaan rekeningnya.

Tito Alvi Nugroho
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BJB Syariah:
[Total:10    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank BJB Syariah atas Surat Bapak Tito Alvi Nugroho

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Yth. Bapak Tito Alvi Nugroho Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait keluhan Bapak telah kami tanggapi melalui...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan BJB Syariah yang Menolak Nasabah

    • 23 Januari 2021 - (19:11 WIB)
      Permalink

      Bagi hasilnya lumayan lebih besar dari yang lain gan. Sya sengaja cari bank yg jarang atm nya biar keinginan untuk tarik tunai berkurang, emang fokus untuk nabung.

  • 27 Januari 2021 - (11:42 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Yth. Bapak Tito

    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait keluhan Bapak telah kami tanggapi melalui email. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BJB Syariah?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan BJB Syariah yang Menolak Nasabah

oleh Tito Nugroho dibaca dalam: 1 min
3