Komplain Kenaikan Bunga KPR Maybank Tak Kunjung Ada Solusi

Keluhan saya, yang disampaikan ke Maybank Alam Sutera selaku cabang membuka rekening sejak tanggal 08 Desember 2020, dan Maybank pusat melalui email dan telepon keluhan sejak 17 Desember 2020 dengan nomor laporan R03FL09, hingga saat ini tidak ada hasil. Setiap minggu saya menanyakan update, hanya dijawab mohon menunggu antrian mengingat banyaknya pengajuan yang masuk. Bunga yang disepakati sesuai surat perjanjian, dinaikkan sepihak menjadi 2 kali lipat tanpa dasar.

Bagaimana dengan kelebihan dana yang dipaksa dipotong dari saldo yang harus diendapkan di rekening? Bagaimana dengan penagihan yang mendadak bunganya dinaikkan secara sepihak? Bagaimana dengan telepon kolektor yang terus menanyakan kekurangan?

Saya memohon dengan sangat agar dengan dimuatnya keluhan saya akan mendapatkan tanggapan secepatnya dari pihak Maybank. Kondisi pandemi dan pendapatan yang jauh berkurang, dipersulit oleh pihak Maybank dengan menaikkan bunga sepihak karena kesalahan sistem di Maybank dan lamanya proses pengajuan koreksi untuk mengembalikan ke bunga yang telah disepakati. Terima kasih.

Sanny
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Maybank Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Sanny

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Sanny melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 2 Februari 2021 berjudul ”Komplain Kenaikan Bunga KPR...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Maybank Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komplain Kenaikan Bunga KPR Maybank Tak Kunjung Ada Solusi

oleh Sanny Sanny dibaca dalam: 1 menit
0