Kinerja CNAF dan Asuransi Sompo yang Tidak Profesional

Saya sangat menyayangkan perusahan besar dan elite seperti CNAF dan Asuransi Sompo mempunyai standar operasional yang sangat mengecewakan dan semena-mena terhadap konsumen. Ini wajib diketahui semua orang bahwa CNAF prosedurnya sangat simple tapi menjerumuskan. Harap yang akan mencoba salah satu leasing ini pertimbangkan ulang.

Saya dan suami tanda tangan kontrak dengan CNAF Cirebon. Dan sehari itu juga suami mendapatkan telepon konfirmasi mengenai kontrak yang kami tanda tangani. Dan suami mengiyakan itu semua. Salah satu yang tertuang dalam kontrak kami adalah nilai kontrak dan asuransi yang sudah kami pilih yaitu all risk. Konfirmasi saat mau pencairan pun begitu juga, disebutkan bahwa asuransi kami adalah all risk.

Yang menjadi kecewa dana cair dan tidak ada konfirmasi apapun. Saat saya tanya kontrak dan asuransinya mana, pihak CNAF tidak memberikannya. Dan ternyata ada perubahan sepihak yang dilakukan. Menurut saya perusahan seperti CNAf yang adalah anak perusahaan bank CIMB Niaga yang besar. Tapi punya kinerja yang sangat buruk. Mana ada sih kontrak yang sudah ditandatangani oleh nasabah diubah sepihak, apalagi ini perusahaan besar loh semacam CNAF.

Lalu saya berusaha kesana kemari tapi jawabannya kita harus setuju dengan keputusan itu. Baik itu Kepala Cabang CNAF Cirebon atau pun bagian customer service CNAF semua kaya gak profesional banget. Kontrak yang dibatalkan sepihak itu adalah kontrak mengenai asuransi kombinasi yang berubah menjadi hanya TLO. Parahnya sales CNAF yang disuruh atasannya datang lagi kesaya membawa surat pernyataan bahwa saya menyetujui perubahan asuransi kombinasi ke TLO yang padahal itu adalah surat seolah itu permintaan dari saya. Saya juga dijanjikan sejumlah uang untuk perpindahan asuransi tersebut. Tapi sudah dari 20 Januari sampai dengan saat ini tidak ada kabar beritanya.

Saya menulis surat ini sebab saya sangat kesal dengan cara CNAF dan Sompo yang seenaknya. Saya akan tulis di semua media masa agar suara konsumen bisa diperhatikan. Jangan seenaknya buat beberapa orang yang berkepentingan mereka menindas saya dengan pura-pura tidak mendengar apa-apa padahal kita sudah membayar lancar setiap tagihan kita.

Tolong untuk CNAF pusat bisa menanggapi dengan bijak. Jangan seperti CNAF Cirebon yang seenaknya. Saya betul-betul sangat kecewa sebab ini sudah sangat lama dan saya berusaha sabar tapi habislah kesabaran saya.

Stefani Priskila
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga Auto Finance:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga Auto Finance atas Surat Ibu Stefani

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Stefani Priskila yang berjudul “Kinerja CNAF dan Asuransi Sompo yang Tidak Profesional” (Mediakonsumen.com, 14...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kinerja CNAF dan Asuransi Sompo yang Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga Auto Finance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kinerja CNAF dan Asuransi Sompo yang Tidak Profesional

oleh Stefani dibaca dalam: 1 menit
1