Sushi Hiro PIK yang Selalu Tidak Memerhatikan Permintaan Khusus Pelanggan

Saya pelanggan restoran Sushi Hiro PIK. Saya ingin memberikan keluhan yang membuat saya sangat tidak suka di Sushi Hiro. Saya selalu memesan Toriskin Maki dengan saus mentainya tanpa pedas dan dipisah. Sudah beberapa kali saya memesan seperti itu , tidak pernah benar selalu saus mentainya pedas dan tidak dicek lagi oleh pihak staff sebelum diberikan ke customer. Memang ramai tapi ya harus diperhatikan take away order apalagi ada request.

Menu Toriskin Maki yang salah sausnya tidak sesuai Request.

Pihak Sushi Hiro seharusnya lebih bijak dan memberikan arahan kepada staffnya kalau ada request, harus diperhatikan. Bagaimana yang lain kalau request take away, pasti tidak diperhatikan sama sekali.

Kecuali Sushi Hiro Kelapa Gading memang bagus dan ada tanggung jawab managernya, meski di sana pernah ada sekali kesalahan.

Tolong diperbaiki pelayanannya.

Ievan Christopher Budiono
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Sushi Hiro PIK yang Selalu Tidak Memerhatikan Permintaan Khusus Pelanggan

  • 13 September 2021 - (01:02 WIB)
    Permalink

    Kali ini sushi hiro ada perubahan dikit pada saat kalau kita ingin memesan pesanan di sebuah manager sushi hiro dan ada pelayanan nya yang baik.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sushi Hiro PIK yang Selalu Tidak Memerhatikan Permintaan Khusus Pelang…

oleh Ievan dibaca dalam: 1 menit
1