Keluhan Pelayanan PDAM Kota Bogor

Melalui surat ini saya ingin mengadukan pelayanan PDAM Kota Bogor yang menurut saya sudah zalim kepada konsumen. Air “mati” sore hari, baru mengaalir besok subuhnya sudah hampir seminggu. Sementara saya, sebagai seorang konsumen yang punya anak anak kecil dan tidak punya penampungan air/toren ataupun air sumur, sangat membutuhkan air tersebut.

Saya sudah sering mengadu kepada CS PDAM sampai nangis-nangis saking gak tahannya saya dengan keterbatasan ini, tapi jawaban setiap ada masalah disuruh menunggu. Bantuan air juga gak datang di saat kita sudah frustrasi.

Melalui surat ini saya berharap manajemen PDAM Kota Bogor bisa introspeksi diri dan memikirkan solusi dari masalah ini, bukan dengan mengorbankan kepentingan konsumen.

Sekian dan terima kasih.

Ulfha Chaira Luvita
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Keluhan Pelayanan PDAM Kota Bogor

  • 26 Februari 2021 - (18:46 WIB)
    Permalink

    Ironis. Kalo Jakarta kebanjiran, dibilangnya air kiriman dari Bogor, tapi kok di Bogor malah susah air PAM? ?

  • 27 Februari 2021 - (11:06 WIB)
    Permalink

    Memang PDAM Pakuantirta Kota Bogor pelayanannya sangat “spesial”. Sudah kualitas airnya buruk bercampur tanah kecoklatan, tagihan bulanan yang perhitungannya nggak masuk akal. Jika air tidak pernah dipakai (angka meter tidak berubah dari bulan lalu), tagihan bisa tembus 50 rb, jika dipakai sedikit malah nggak nyampe 20 rb. Memang ajaib.

  • 21 Desember 2021 - (12:25 WIB)
    Permalink

    Pdam kota bogor memang AJAIB..nomor call center yang unfaedah, tagihan membengak tanpa penjelasan, galian pipa yang ga ada hentinya dimana2, air mati yang sangat sering juga, ga jelas semua layanannya ga ada yg becus…pemkot kerjanya apa? ga ngeh apa ini perusahaan milik pemkot kerjanya nyengsaraain rakyat nya?? haloooo pak walkot or anyone, does anyone care about us???

  • 27 Desember 2021 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Saya daerah cileungsi kidul. Mengalami hal yang sama PDAM BOGOR sama sekali buruk pelayanan dan buruk kualitas. Telp yang dicantumin sama sekali tidak pernah ada yang angkat, air sering mati atau mengecil ditambah lagi kualitas air sangat buruk hampir tiap air keruh kekuningan bahkan cokelat seperti air bercampur tanah. Apakah seperti ini pelayanan dan kualitas air dr PDAM BOGOR? Kita pelanggan tiap bulan bayar BUKAN GRATISAN. Dapat pelayanan seperti ini. Mohon perhatian nya.

 Apa Komentar Anda mengenai PDAM Kota Bogor?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pelayanan PDAM Kota Bogor

oleh Vitas dibaca dalam: <1 menit
4