Saldo Sudah Terdebit oleh BCA tapi Status Pembayaran di BRI Belum Terbayarkan

Kejadian ini saya alami tanggal 31-3-2021

Awal mulanya saya melakukan pembukaan rekening BRI via online kemudian saya mengisi semua data data setelah itu proses pengisian pun telah selesai dan meminta saya untuk melakukan setoran awal via online dan akhirnya saya lakukan setoran awal via transfer dari Bank BCA. Saya ikuti langkah-langkahnya dengan benar, kemudian transaksi pun sudah berhasil dan saldo saya di BCA sudah terdebit tapi kenapa di aplikasi BRI BRIMO status pembayarannya belum diterima?

Bukti transaksiSaya sudah berkali-kali membuat laporan ke Halo BCA tetapi sama saja tidak ada penyelesaian apa-apa. Bagi saya saldo 1 juta itu sangat berarti banget. Mohon kiranya berikan saya titik terang sebelum saya tindak lanjut lebih dalam lagi.

Edi Erawan
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BCA:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Edi Erawan

Menanggapi keluhan Bapak Edi Erawan melalui Surat Pembaca di Media Konsumen tanggal 01 April 2021 dengan judul “Saldo Sudah Terdebit...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Saldo Sudah Terdebit oleh BCA tapi Status Pembayaran di BRI Belum Terbayarkan

    • 1 April 2021 - (20:25 WIB)
      Permalink

      Sama sekali belum ada,pertama saya buat laporan kr call center kemudian laporan di closed dari pihak mereka padahal masalah belum selesai. Dan saat ini saya buat laporan lagi.lihat aja nanti klo sampai permasalahan yg ini belum selesai saya bawa ke jalur hukum.dengan bukti bukti kuat yg saya miliki

      • 1 April 2021 - (21:54 WIB)
        Permalink

        Santuyyy, mas Edi. Kan bilangnya ‘Bagi saya saldo 1 juta itu sangat berarti banget’.
        Kalau dibawa ke jalur hukum bisa ngabisin duit 50juta-100juta. Dan mas Edi juga bakal kalah. Karena S&K transfer antar bank itu ada tenggang waktu maksimal 3×24 jam (hari kerja), meskipun iklannya online dan real time.

        Tunggu saja dulu sampai hari Selasa depan 6 April, karena Jumat tgl 2 April hari libur.
        Sebagai pengguna layanan perbankan ada baiknya juga mengerti cara kerja sistem. Kalau tgl 6 April 2021 belum masuk juga, ngamuk, ngamuk deh.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BCA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Saldo Sudah Terdebit oleh BCA tapi Status Pembayaran di BRI Belum Terb…

oleh Edi dibaca dalam: <1 min
3