Surat Pembaca

Pesanan Belum Kunjung Dikirim oleh Matahari.com

Saya melakukan pemesanan baju koko merk HASSENDA di Matahari.com, tertanggal checkout 11 April 2021 20:02 WIB, dengan nomor order #000241628. Namun hingga kini, 19 April 2021 pesanan belum dikirimkan. Tidak ada tanggal batas waktu pengiriman seperti layanan e-commerce lainnya, sehingga pesanan saya menggantung.

Saya sudah mencoba komplain melalui fitur chat pada tanggal 14 April 2021, yang diinfokan akan dilaporkan kepada tim terkait untuk pengiriman. Namun hingga Jumat 16 April 2021 belum juga ada pengiriman, sehingga saya melakukan komplain kembali melalui chat dan diberikan info yang sama akan dilaporkan ke tim terkait.

Hingga saat ini 19 April 2021 saya menulis surat pembaca ini belum juga dikirimkan. Hanya melaporkan ke tim terkait, tanpa ada waktu kejelasan kapan barang akan dikirim. Saya ingin jalan keluar saja, kapan barang dikirim atau batalkan pesanan. Terima kasih.

Aditya Huriartanto
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar