Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Paulus Susanto

Yth. Bapak Paulus Susanto

Menanggapi tulisan Pak Paulus Susanto “Tidak Terima Cashback dari Promo Digital Top-Up Brizzi di i.saku”, kami menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak mengikuti program promosi ini. Namun dikarenakan tidak termasuk dalam 100 transaksi pertama, mohon maaf Bapak belum berkesempatan mendapatkan Cashback dari promo “Top Up BRIZZI Cashback Rp 17.000”.

Sebagai informasi, proses input kupon diikuti oleh banyak konsumen dan yang lebih cepat selesai adalah yang berhak mendapatkan cashback.

Demikian penjelasan kami dan semoga tidak menyurutkan Bapak mengikuti promo selanjutnya.

Hormat kami,

A.Nenny Kristyawati
Public Relations Manager
PT Indomarco Prismatama
Menara Indomaret. Jl. Pantai Indah Kapuk Blvd, No.1
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Terima Cashback dari Promo Digital Top-Up Brizzi di i.saku

Pada tanggal 15 Agustus, saya mengikuti promo Brizzi dan top-up saldo menggunakan kupon BRIZZISERU di aplikasi i.saku. Karena saldo tidak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hai A.Nenny Kristyawati,

    Alasan Anda terkesannya direka-reka / asal jawab, padahal sudah kukirimkan bukti sangat jelas dan lengkap. Tapi Anda tidak mau membacanya dengan teliti? Jika kuota habis, maka kupon tersebut tidak dapat digunakan.
    Kondisinya : Pada saat order tertulis mendapatkan cashback Rp 17.000 (Order jam 10:00:47 - Dapat dilihat di bukti screenshot). Setelah itu aku cek kembali promonya pada jam 10:04, tetap masih ada kuota. Lalu Anda katakan kuota habis?