Tidak Terima Cashback dari Promo Digital Top-Up Brizzi di i.saku

Pada tanggal 15 Agustus, saya mengikuti promo Brizzi dan top-up saldo menggunakan kupon BRIZZISERU di aplikasi i.saku. Karena saldo tidak mencukupi, saya segera top-up saldo Brizzi dan mencoba order kembali, tetapi kuota promo habis.

Keesokan harinya, tanggal 16 Agustus 2021, saya mencoba kembali mengikuti promo tersebut. Top-up saldo Brizzi senilai Rp100.000 kemudian klik gunakan kupon BRIZZISERU, tertulis cashback Rp17.000, lalu saya klik bayar. Setelah itu, sampai saat ini cashback belum diterima.

Beberapa kali saya menghubungi CS i.saku, tetapi hanya menerima jawaban yang tidak jelas (sudah memasukkan atau meng-input kode promo sebelum waktu yang ditentukan). Padahal saya sudah mengikuti S&K promo tersebut dan hanya mengikuti promo 1 kali (dapat dilihat di bukti transaksi). Selain itu, teman saya yang mengikuti promo tersebut pun juga mengalami hal yang serupa (tidak mendapatkan cashback).

Transaksi berhasil pada pukul 10:00:37. Kupon promo masih tersisa pada pukul 10:04 (tidak menunjukkan kehabisan kuota).

Paulus Susanto
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai i.saku:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Indomaret atas Surat Bapak Paulus Susanto

Yth. Bapak Paulus Susanto Menanggapi tulisan Pak Paulus Susanto “Tidak Terima Cashback dari Promo Digital Top-Up Brizzi di i.saku”, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai i.saku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Terima Cashback dari Promo Digital Top-Up Brizzi di i.saku

oleh Paulus Susanto dibaca dalam: 1 menit
0