Tanggapan UangMe atas Surat Ibu Riska

Kepada Yth.
Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat pembaca bertajuk “Masalah Pelunasan Pinjol UangMe, Tagihan Saya Ditambah Terus” yang di muat secara online oleh Mediakonsumen.com pada tanggal 30 Agustus 2021, Kami menemukan bahwa surat pembaca tersebut berisi tentang komplain dari Ibu/Bapak Riska Kusuma Wardhani yang mendapat pengalaman tidak menyenangkan dengan adanya penagihan dari kolektor UangMe.

Melalui surat ini, Kami bermaksud mengklarifikasikan bahwa kami selaku pihak internal UangMe telah berkomunikasi secara langsung dengan Ibu/Bapak Riska Kusuma Wardhani dan kami telah menyampaikan permintaan maaf. Penagihan yang diajukan oleh Ibu/Bapak Riska Kusuma Wardhani telah kami lakukan investigasi dan telah diberikan tindakan dan sanksi tertentu kepada kolektor bersangkutan sesuai kebijakan yang berlaku di UangMe. Keluhan ini terjadi karena adanya kesalah pahaman antara nasabah agent penagihan bersangkutan. Solusi permasalahan dari UangMe juga telah diterima dengan baik oleh Ibu/Bapak Riska Kusuma Wardhani dan tagihannya sudah terlunaskan.

Kami berterima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan artikel ini agar menjadi perhatian untuk lebih berhati-hati, baik dari Kami selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, maupun juga dari sisi konsumen.

Besar harapan Kami apabila Mediakonsumen.com juga dapat menayangkan surat tanggapan ini tidak lain dikarenakan permasalahan ini telah diselesaikan dengan baik dan kami juga akan tingkatkan kualitas pelayanan kami untuk kedepannya.

Hormat Kami,

Tim UangMe
Graha Azis Unit B, Jl. K.H. Abdullah Syafei No. 12
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan UangMe:
[Total:202    Rata-Rata: 1.6/5]
Masalah Pelunasan Pinjol UangMe, Tagihan Saya Ditambah Terus

Saya adalah pengguna pinjol UangMe yang telah meminjam dana senilai Rp3,2 juta pada bulan Juni 2021 yang harus dikembalikan pada...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Tanggapan UangMe atas Surat Ibu Riska

      • 5 September 2021 - (23:25 WIB)
        Permalink

        Hahahaha uangme lagi, aku juga pernah hampir ketipu sama yang mengatasnamakan uangme buktinya masih aku simpan ss wa dan email nya mengatakan kalau aku harus mengembalikan uang yang sudah ditransfer padahal aku tidak mengajukan pinjaman…Data nasabah kemungkinan tidak aman karena atau ada permainan orang dalam, entahlah yang jelas kapok urusan sama pinjol

        • 6 September 2021 - (20:49 WIB)
          Permalink

          Sya pun sama..wktu tgl 5 Agustus dpt limit 490 rb an. Tp di limit itu..sya klik tdk brubah2…dan pencairannya pun ga da..smpai di cek ke ATM bbrp kali..bhkan pnsran 2 hr sya cek..ga da saldonya kosong…dan tiba2 bln ini dpt tagihan..dah jth tempo katanya…aneh kan…smpe skrng mereka g percya..sya dah blg demi Allah.. waktu itu ga dpt pencairan nya..ttp uang me g percya..bnr2 kampret…tuh…lintah darat.

          • 6 September 2021 - (22:30 WIB)
            Permalink

            Kenapa gak ss bukti saldo atm kak? Saya ss dan simpan semua bukti jadi mereka gak bisa apa-apa

          • 6 September 2021 - (23:44 WIB)
            Permalink

            Udh d ss ttp aja byk nagih..phk mereka mta salinan mutasi rekening..dr Ulsan komentar di apk pun dah d ss juga..ttp ja tuh g prcya ..k bank bkn buang wktu aja..LG kerja.

      • 7 September 2021 - (11:00 WIB)
        Permalink

        uang me ni banyak kasus nya..bisa2 nya ojk kasih izin ini pinjol…DC nya ga ada yg punya etika ….tolong ojk lebih dipantau ini aplikasi….kalo perlu cabut aja izin nya…legal tapi cara kerja ilegal….

  • 1 September 2021 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Coba kalo gk di viralkan, pasti akan terus ada pemaksaan pembayaran, dasar rentenir

    9
    1
  • 1 September 2021 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Gw 2 th lalu juga pernah ditipu DC uangme, bilangnya bayar sekian aja nanti lunas, eh pas dibayar, sisanya masih berjalan, WA si DC langsung blokir gw. Beberapa hari kemudian ada DC nagih2 lagi, terus membantah ada potongan bunga.
    Emang begitu di uangme, DC nya diajarin bohong. CS uangme di mediakonsumen mah sebenernya tau kelakuan DC nya cuma biar bagus dimata pembaca jadi sok bijak

    9
    1
  • 2 September 2021 - (06:56 WIB)
    Permalink

    Pihak uangme klw menerima pekerja itu yg berkualitas!. Jgn tunggu viral baru bergerak bak kebakaran jenggot..

    3
    1
  • 4 September 2021 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Ngapain di bayar mau legal dan ilegal sama saja , ga usah di bayar mereka adalah penyakit yang harus di basmi. Harus nya pemerintah kita bisa mengatasi permasalahan pinjol, jgn mentang2 lagi susah duit, masyarakat di kasih pilihan , ga punya duit atau pinjam online .
    Mangkanya pinjol di budi dayakan.

    Jangan di bayar klo emng ga punya ,

    10
  • 4 September 2021 - (12:35 WIB)
    Permalink

    Pekerjaan paling enakk y rente.. Kasih pinjaman bunga tinggi plus denda berlipat2. Modal pokok balik untung teruss nambah.. Coba bisnis jual beli barang/kuliner bangkrut pun bisa…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan UangMe?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Tanggapan UangMe atas Surat Ibu Riska

oleh UangMe Indonesia dibaca dalam: 1 menit
16