Syarat dan Ketentuan Aqua Home Service Tidak Sesuai yang Ditawarkan

Salam sehat,

Saya terdaftar AHS (Aqua Home Service) dengan nomor 859-0003550-WARI-AHS dan dari nota tertulis CV. Mitra Mulia Karanganyar. Pertama-tama saya tertarik dengan artikel ini: https://melsplayroom.com/aqua-home-service-solusi-bisnis-di-masa-pandemi/ . Dimana di situ tertulis diprioritaskan bagi Ibu Rumah Tangga untuk mempunyai penghasilan tambahan.

Tanggal 14 September 2021 melakukan chat ke WA AHS di nomor 081388888873 untuk proses register AHS. Kemudian saya diminta menghubungi call center Aqua Menyapa di 0800-15-88888. Saya tanya detail lewat Aqua Menyapa, penjelasannya hampir sama persis dengan informasi yang saya baca di link di atas (hanya berbeda bonus tidak termasuk rompi).

Hal yang sangat ingin saya pastikan adalah adanya target penjualan atau tidak (mungkin base on daily, weekly atau monthly). Dijawab dengan jelas bahwa tidak ada target, kemudian jika sudah 40% atau 50% laku bisa mengajukan untuk pengiriman. Dari informasi tersebut, saya daftar lewat call center tersebut dan akan dihubungi pihak AHS.

Tanggal 15 September 2021, saya mendapatkan telepon dari nomor 085693087920 untuk mengkonfirmasi registrasi saya sebelumnya. Saya tanyakan sekali lagi ada target penjualan baik harian, mingguan atau bulanan, tetap dijawab tidak ada atau sama dengan yang disampaikan call center. Syarat-syarat seperti terlampir di web link di atas ditanyakan dan saya konfirmasi. Akhirnya saya deal untuk proses registrasi dan akan di survey yang fokusnya mengenai kebenaran alamat, fasilitas dan saya setuju.

Tanggal 16 September 2021 dilakukan survey, tetapi justru mereka bertanya apakah saya yakin untuk bergabung dengan AHS, karena ada target penjualan. Istri saya yang saat itu menemui tim survey mengkonfirmasi jika ada target penjualan kami cancel untuk registernya. Akan tetapi akhirnya dilanjut dan ketika saya follow up, tiba-tiba 100 galon plus isi dikirim tanggal 24 September 2021 sudah sampai rumah. Pembayaran harus cash, tidak bisa transfer, tanpa informasi jadwal pengiriman ataupun detail pembayaran sebelumnya.

Sampai dengan saat ini, bonus yang diinformasikan seperti shopblind, ambalan dll sebagai sarana penjualan tidak ada kejelasan. Dari pihak TWLWSELLER AHS (Ibu Yani) tetap menginformasikan bahwa AHS harus ada target penjualan mingguan. Saya sudah konfirmasi jika diharuskan dengan target penjualan mingguan, artinya akan ada punishment jika tidak tercapai. Saya minta dibatalkan saja proses AHS saya, karena tidak sesuai dengan apa yang di informasikan dari Aqua Menyapa https://www.sehataqua.co.id/aqua-home-service/ ataupun via call center-nya ketika register.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi review buat AQUA. Program yang ditawarkan, tetapi aktualnya berbeda ketika sampai level bawah. Saya tidak tahu kenapa perbedaan informasi ini terjadi. Apakah karena dimanfaatkan di level bawah atau memang sudah sistematis seperti ini?

Warih Sugiarta
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aqua Home Service:
[Total:10    Rata-Rata: 1.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Syarat dan Ketentuan Aqua Home Service Tidak Sesuai yang Ditawarkan

  • 17 Oktober 2021 - (22:12 WIB)
    Permalink

    Tenang saja tidak Ada terget ibu pada AHs itu…santai saja sya sudah lama jd AHs…toh kita beli tunai ini jd tdk terikat

  • 18 Oktober 2021 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Sudah dijalanin belum usahanya? Jualan aqua mah 100galon habis dalam sehari. Usaha apapun difokusin, jgn dijadiin sampingan, jgn dikasi target dikit langsung jadi beban pikiran. Paling parah ya seminggu habis, ga mau lanjut jualan, galonnya dijual lagi pun masih laku 35rb.
    Punishment? Itu 100 galon dan isinya kamu beli dengan harga dibawah pasaran secara cash, kok takut punishment. Yakin dan fokus jualan aja, jgn blm apa apa udah keder.

 Apa Komentar Anda mengenai Aqua Home Service?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Syarat dan Ketentuan Aqua Home Service Tidak Sesuai yang Ditawarkan

oleh Warih dibaca dalam: 2 menit
4