Surat Pembaca

Lebih dari Sebulan, Pengajuan Perubahan Harga ShopeeFood Tidak Ada Tindak Lanjut

Hai Media Konsumen,

Sebelumnya terima kasih atas dimuatnya surat pembaca saya. Perkenalkan, saya pemilik dari merchant bakso cuanki Bandung: “Cuakemay Sarasa”. Saya berjualan secara offline dan online, salah satunya adalah di ShopeeFood.

Permasalahan berawal pada tanggal 21 september 2021, saya baru ngeh tiba-tiba ada perubahan harga pada banyak produk saya. Kemungkinan berubah pas pengajuan menu baru di bulan sebelumnya, karena setelah saya cek harga produk yang sesuai hanya yang baru ditambahkan. Namun saya juga tidak tahu persis kenapa bisa berubah, karena setelah saya cek untuk pengajuan dalam format Excel ke sales ShopeeFood, saya hanya mengajukan produk baru dan tidak mengubah harga.

Malam itu juga saya coba menghubungi sales yang biasa meng-handle merchant saya, untuk mengajukan perubahan harga produk dan ditanggapi dengan baik untuk diteruskan ke pihak terkait. Namun setelah beberapa hari, sampai beberapa minggu kemudian, saya cek di aplikasi masih tidak ada perubahan. Saya coba hubungi kembali sales yang biasa meng-handle, tapi tidak ada respon.

21 september

Tepat pada tanggal 22 Oktober 2021, saya coba menghubungi kembali sales ShopeeFood, alhamdulillah ada respon dan yang bersangkutan bilang mau bantu dilaporkan lagi ke pihak terkait. Dia bilang tunggu satu minggu ke depan, mudah-mudahan sudah berubah.

Namun sampai tanggal 29 Oktober 2021 ini belum ada perubahan. Jadi saya memutuskan untuk mencoba membuat surat pembaca saja, mudah-mudahan bisa di baca oleh pihak Shopee. Memang merchant saya tidak besar ,tapi alangkah bijaksana tetap dirawat karena bagian dari keluarga besar ShopeeFood juga.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Besar harapan saya tim dari ShopeeFood bisa membaca surat pembaca dari saya. Terima kasih.

Nendi Suhendar
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar