Tiktok Indonesia Belum Mengirimkan Hadiah Utama Berupa Sepeda Lipat Xiaomi Z20

Pada tanggal 2 September 2021, via aplikasi Tiktok dan bertepatan dengan event 9.9tiktokshoppingsale, melalui sebuah game/permainan yang diselenggarakan oleh Tiktok Indonesia, saya mendapatkan/memenangkan sebuah hadiah. Bisa dikatakan sebagai Hadiah Utama, karena kalau dirupiahkan bernilai hampir kurang lebih Rp10 juta-an. Hadiah tersebut berupa sepeda lipat elektrik Xiaomi Himo Z20.

Awal mulanya, komunikasi lancar dengan pihak Tiktok melalui e-mail. Merkea mengatakan bahwa hadiah tersebut akan dikirim sebelum 30 September 2021. Namun sampai dengan saat ini (23 November 2021), sama sekali tidak ada keterangan, tidak ada kejelasan kapan hadiah yang saya peroleh akan dikirimkan.

Saya sudah mencoba beberapa kali menghubungi pihak Tiktok Indonesia, baik melalui e-mail, chat / percakapan di aplikasi Tiktok, tapi hasilnya nihil. Bahkan tidak direspon sama sekali.

Melalui surat yang saya tulis di Media Konsumen ini, saya berharap:

  1. Adanya kejelasan dari Pihak Tiktok atas permasalahan pengiriman hadiah yang menjadi hak saya selaku pemenang.
  2. Ada pihak-pihak yang bisa membantu saya, menyampaikan kepada pihak Tiktok Indonesia, karena saya cari nomor telepon kantor Tiktok Indonesia (di Jakarta), saya tidak bisa menemukannya.

Terima kasih.

Andriyono
Temanggung, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tiktok:
[Total:11    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Tiktok Indonesia Belum Mengirimkan Hadiah Utama Berupa Sepeda Lipat Xiaomi Z20

 Apa Komentar Anda mengenai Tiktok?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tiktok Indonesia Belum Mengirimkan Hadiah Utama Berupa Sepeda Lipat Xi…

oleh Andri dibaca dalam: 1 menit
8