Mohon Perhatian dari Aplikasi “Solusi Spa”

Redaksi Yth,

Saya melakukan pemesanan layanan massage Traditional 2 jam melalui aplikasi “Solusi Spa”, pada tanggal 03 Desember 2021 pukul 19.03 (nomor order: ODR 1638533027) dan langsung melakukan transfer pembayaran pukul 19.04 (1 menit setelah order). FYI, saya melakukan pembayaran sebelum terapis datang. Bukti transfer pun langsung saya kirim ke nomor WA yang tertera di aplikasi: 0858-8881-1113. Pukul 19.45, terapis pun datang sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Alangkah kagetnya saya, ketika pada tanggal 04 Desember 2021, saya ditagih ulang oleh terapis dan operator laki-laki ,dengan tidak sopan layaknya menagih debt collector. Apakah seperti itu layanan Solusi Spa? Untuk apa ada layanan CS yang tertera di aplikasi, jika bukti transfer saya tidak diproses?

Mohon Solusi Spa mengevaluasi kembali kinerja karyawannya yang menagih konsumen tanpa bukti dengan tidak sopan. Seluruh bukti sudah saya lampirkan untuk koordinasi dan evaluasi masalah.

Terima kasih atas dimuatnya keluhan saya di Media Konsumen.

Ai Sartika
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Solusi Spa:
[Total:9    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mohon Perhatian dari Aplikasi “Solusi Spa”

  • 6 Desember 2021 - (17:08 WIB)
    Permalink

    Ini aplikasi punya perorangan apa perusahaan? Kok transfernya ke rekening pribadi? 🤔

    Trus ibu bayar lagi ke terapisnya apa gimana?

 Apa Komentar Anda mengenai Solusi Spa?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Perhatian dari Aplikasi “Solusi Spa”

oleh Ai Sartika dibaca dalam: 1 menit
1