Sudah Hampir Sebulan, Teknisi Telkom Tidak Kunjung Datang

Pada Sabtu 4 Desember 2021, saya melaporkan ke layanan 147 dengan nomor: IN118978708, perihal gangguan kabel Telkom, yang menjuntai di atas rumah saya ke rumah lain di belakang saya. Sehingga sangat mengganggu proses renovasi rumah saya.

Kemudian saya melaporkan kembali pada tanggal 9, 20, dan 21 Desember 2021, untuk follow up kedatangan teknisi. Namun sampai sekarang belum ada teknisi yang datang ke rumah saya. Sudah hampir sebulan laporan saya cuma dijanjikan akan ada yang datang, tapi kenyataannya tidak ada yang datang sama sekali.

Sebagai pelanggan Telkom terus terang saya kecewa dan kuatir dengan lambatnya penanganan keluhan dari pihak Telkom. Saya berharap Telkom benar-benar memiliki komitmen yang bersungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggannya.

Mohon bantuan dari pihak Telkom untuk dapat memproses laporan saya tersebut, karena sangat mengganggu proses renovasi rumah saya.

Terima kasih.

Aluisius Dicky Hutama Putra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sudah Hampir Sebulan, Teknisi Telkom Tidak Kunjung Datang”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dicky pada tanggal 22 Desember...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama seperti yg saya alami, kabel telkom depan rumah menjuntai ke pinggir jalan utama, sudah 3 minggu, 2x menelpon 147 cuma dibantu buat laporan saja. Malah saya diinterogasi CS, "Apakah bapak yakin 100% itu kabel milik Telkom?" Saya jawab, yg saya tahu kabel itu menempel pada tiang telkom, bukan PLN karena tiang PLN ukurannya jauh lebih besar dan tinggi, dan juga tidak ada provider internet lain di daerah tempat tinggal saya. Kemudian saya ditanya lagi "Coba bapak cek dan pastikan, apakah ada box Telkom disana". Saya jawab "Mbak saya bukan pegawai Telkom, saya hanya melaporkan saja, tolong dikirimkan teknisi untuk mengecek, kenapa saya yg harus mencari tahu benar tidaknya, saya sudah photo kabel yg menjuntai tsb beserta tiangnya kalau memang perlu dikirimkan buktinya, tapi Mbak menolak dikirimi bukti photonya tanpa disertai alasan." Kemudian telpon saya diputus CS. Entahlah BUMN satu ini kok makin aneh saja.

    • Per hari ini laporan saya langsung di follow up Telkom nya pak.Mungkin bapak perlu menulis di surat pembaca untuk langsung di response. Jujur sangat kecewa dengan pelayanan Telkom Indihome masak harus diangkat ke surat pembaca dulu baru di response. Kalau gitu buat apa ada layanan customer care 147 jika ujung ujungnya diabaikan begitu saja.Tolong hal seperti ini diperbaiki.Karena kami sebagai pelanggan sangat kecewa dengan pelayanan seperti ini.

      • Dari jaman masih namanya speedy sampe jd indihome ya gitu itu pak, trouble mulu, pas awal2 bagus lama2 blangsek jg, wkwkwk..

  • Memang seperti itu Telkom kalau masalah kabel menjuntai. Ga mau tahu, rugi lapor. Coba tarik ampe putus, baru datang teknisi benerin itu kabel. Dulu ga begini, sekarang banyak provider internet jadi memang benar ada kemungkinan besar bukan kabel milik Telkom juga.

  • 147 tuh cuma hiasan pak, dr jaman speedy s/d sekrg, sy sdh kenyang sama pelayanan jelek bumn yg satu ini