Surat Pembaca

Apresiasi untuk LinkAja terkait Redeem Poin Apa2Bisa

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen
Yth. Tim LinkAja #Apa2Bisa

Sehubungan dengan surat keluhan saya sebelumnya “Redeem Poin LinkAja Apa2Bisa Berupa Laptop, Dibatalkan Sepihak” , dan juga surat tanggapan dari LinkAja “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Maulana“, melalui redaksi Media Konsumen, saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada LinkAja telah merespon dengan baik atas kendala yang saya alami sebelumnya.

Pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2021 Pukul 11.00 WITA, hadiah berupa Laptop Lenovo dari misi #Apa2Bisa telah saya terima dengan baik. Sebuah apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelayanan LinkAja dalam melayani keluhan pelanggannya.

Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena saya masih diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari misi #Apa2Bisa tersebut.

Hormat saya,

Muhammad Maulana, S.Kom
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Mantabs gan! ? Btw itu poin dari akumulasi transaksi apa gimana? Kira2 berapa total nominal transaksi biar bisa dapat hadiah laptop? ?

    • Harusnya foto mukamu diblur gan ngeri disalahgunakan buat para penipu nanti yg mengatasnamakan link aja

    • Log in dlu mas di microsite apa2bisa. Nanti disana dijelasin cara dapatin poinnya.. top up, belanja, investasi dll. ga tau deh nantinya bakal tiap bulan. Liat besok..