Billing Cycle Niagahoster Bermasalah

Saya pelanggan Niagahoster dengan akun rofiqsiregar.

Berlangganan VPS dengan panel webuzo yang dibayarkan per 3-bulan (3-month billing cycle), jatuh tempo masih sampai 20 Februari 2022.

Namun tanggal 22 Januari 2022 sekitar pkl. 13:39 WIB saat hendak login pada panel Webuzo muncul error “License Inactive”.

Saya chat dengan CS Niagahoster dijawab akan diperiksa terlebih dahulu. Berselang 20 menit kemudian dapat notifikasi di email bahwa Webuzo sudah diaktifkan kembali.

Good service, fast respond.

Tapi…

Masalah ini sudah terulang beberapa kali sejak Juli 2021 ! Dan setiap kali terjadi license inactive, maka CS akan mereset billingnya sehingga aktif kembali.

Untuk provider hosting sekaliber Niagahoster sangat memalukan mengalami masalah billing cycle yang berulang kali seperti yang saya alami ini. Menjengkelkan sekali seolah-olah saya belum bayar tagihan. Jika telat bayar tagihan layanan di-suspend, sebaliknya, jika saya mendapat pelayanan buruk apa kompensasinya?

Semoga ada respon baik dari manajemen Niagahoster.

Terima kasih.

Rafiq Muhdan Siregar
Sleman, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Niagahoster:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Niagahoster atas Surat Sdr. Rafiq Muhdan Siregar

Halo Perkenalkan saya Sofal, Customer Relations Specialist Niagahoster. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dimana proses renewal pada produk lisensi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Niagahoster?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Billing Cycle Niagahoster Bermasalah

oleh Rafiq Muhdan Siregar dibaca dalam: 1 menit
0