Proses Surrender Asuransi BNI Life Plan Multiprotection Lama Belum Ada Kabar

Perkenalkan nama saya Dijah Hodijah. Saya sedang mempunyai masalah soal lamanya proses penutupan asuransi BNI Life Plan Multiprotection.

Pada tanggal 27 Januari 2022 saya datang ke kantor cabang Bank BNI Jababeka Cikarang Kabupaten Bekasi, tempat saya ikut asuransi tersebut. Saya mengajukan penutupan asuransi/surrender nomor polis saya BLPM9182008881 karena saya terkena PHK di perusahaan saya dan saya sangat membutuhkan uang tersebut.

Kartu polis BNI Life Plan Multiprotection

Pada saat itu karyawan bancassurnace specialist-nya memberikan form surrender dan saya tanda tangan dan meminta uang 20 ribu buat jasa kirim berkas ke kantor pusat. Dikatakan oleh karyawan tersebut (saya lupa tanya namanya), prosesnya 14 hari kerja dan nanti ada telepon. Akan tetapi sampai hari ini belum juga ada kabar.

Saya download aplikasi BNI Life mobile pun tidak bisa daftar dan tidak bisa masuk dan tertulis nomor peserta polis tidak ditemukan. Sepertinya aplikasi BNI Life mobilenya tidak bisa digunakan.

Pertanyaan saya adalah:

  1. Ingin mengetahui sudah terkirimkah berkas saya?
  2. Sudah diproseskah? dan,
  3. Bagaimana kejelasan proses surrender saya? Karena saya sangat membutuhkan uang tersebut!

Saya baca ada berkas yang tidak dikirim ke pusat dan mengendap di bas tersebut. Maka dari itu saya bertanya kejelasan proses surrender polis saya lewat surat terbuka melalui media konsumen.

Mohon perhatiannya dari pihak pimpinan pusat BNI Life Plan Multiprotection dan terima kasih kepada media konsumen yang telah menjadi media perantara keluhan saya.

Dijah Hodijah
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Life Insurance:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Dijah Hodijah

Yth. Ibu Dijah Hodijah, Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Dijah Hodijah di mediakonsumen.com pada tanggal 19 Februari 2022, dapat kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Proses Surrender Asuransi BNI Life Plan Multiprotection Lama Belum Ada Kabar

  • 21 Februari 2022 - (13:03 WIB)
    Permalink

    Pada tanggal 18 februari 2022 saya menghubungi bni life mobile melalui hp (life chat) dan diketahui ada formulir Penutupan yang harus di kirim ulang dan ada perbedaan sedikit di tanda tangan yang mengakibatkan tertunda nya proses penutupan polis saya.
    Kemudian pada tanggal 21 februari 2022 saya datang langsung ke kantor pusat bni life tower centennial lantai 10, saya mengisi formulir Penutupan polis ulang dan mengisi formulir perubahan tanda tangan dan masalah nya telah di selesaikan oleh petugas bni life dan pencairan nya dalam 14 hari kerja. Terima kasih atas pelayanan petugas bni life nya (darini anggreyani) telah melayani saya dengan baik.

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Surrender Asuransi BNI Life Plan Multiprotection Lama Belum Ada…

oleh Dijah dibaca dalam: 1 menit
1