Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Dijah Hodijah

Yth. Ibu Dijah Hodijah,

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Dijah Hodijah di mediakonsumen.com pada tanggal 19 Februari 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Dijah Hodijah pada tanggal 21 Februari 2022 dan Ibu Nur Dijah Hodijah menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Ibu Dijah Hodijah adalah produk BNI Life Plan Multi Protection yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa dan investasi. Sebagai informasi, proses penebusan polis Ibu Dijah Hodijah telah dilakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Surrender Asuransi BNI Life Plan Multiprotection Lama Belum Ada Kabar

Perkenalkan nama saya Dijah Hodijah. Saya sedang mempunyai masalah soal lamanya proses penutupan asuransi BNI Life Plan Multiprotection. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Dijah Hodijah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Dijah Hodijah

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1