Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Adi Yustiardi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 5 Maret 2022 berjudul “Keluhan Pelayanan JNE”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adi Yustiardi.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Bapak Adi Yustiardi untuk menjelaskan perihal kronologis pengiriman yang dilakukan. Sebagai informasi pada 4 Maret 2022 Bapak Adi Yustiardi sudah menerima dengan baik penjelasan terkait hal yang dialami.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan Pelayanan JNE

Yth. Customer Service JNE, Bersama ini kami sampaikan keluhan mengenai pelayanan dari JNE. Berawal pengiriman paket dari Bekasi tanggal 2...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Adi Yustiardi

  • 10 Maret 2022 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Yth Redaksi Media Konsumen,

    Terima kasih dengan telah dimuat nya keluhan kami di media ini, dan terima kasih pula kepada Customer Servis JNE yang telah merespon atas keluhan kami , semoga kedepan pelayanan JNE dapat lebih baik lagi bagi penggunannya.

    Demikian dan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Adi Yustiardi

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
1