Surat Pembaca

Pembayaran BRIVA melalui Aplikasi TMRW UOB; Status Ditolak, Uang Belum Dikembalikan ke Rekening Saya

Saya melakukan transaksi pembayaran BRI VA melalui aplikasi TMRW UOB bank dengan nilai sebesar Rp3.166.834 pada tanggal 9 Maret 2022. Setelah transaksi dilakukan dan saldo terdebit, muncul notifikasi email dari TMRW yang menyatakan bahwa status transaksi saya ditolak pada tanggal yang sama. Ketika saya cek, saldo saya yang sudah terdebit sebesar Rp3.166.834 tidak dikreditkan kembali ke rekening saya.

Saya pun membuat laporan sanggah transaksi pada tanggal 9 Maret 2022 dan dijanjikan dari pihak CS TMRW dana tersebut sudah ditransfer kembali ke rekening saya pada tanggal 14 Maret 2022. Namun saya sangat kecewa pada tanggal 14 Maret tersebut saya cek sampai pukul 11 malam, dana tersebut belum masuk ke rekening saya.

Padahal saya juga sudah melakukan konfirmasi sampai dengan 3 kali ke CS pada tanggal 14 Maret 2022, menanyakan perihal status dana saya di transaksi tersebut. Pihak CS juga mengkonfirmasi bahwa dana saya dipastikan akan masuk pada tanggal 14 Maret 2022 dan saya diminta menunggu 1×24 jam di tanggal tersebut.

Namun alangkah kecewanya saya ,sampai dengan tanggal 15 Maret 2022, nominal uang tersebut saya cek belum dikembalikan ke saldo TMRW saya. Posisi saya di sana sebagai nasabah TMRW selama 1 tahun lebih. Saya sangat kecewa dengan janji palsu yang diberikan oleh pihak TMRW yang membuat saya sebagai nasabah dirugikan waktu dan emosional saya, karena dana tersebut akan saya gunakan untuk membayar tagihan saya.

Melalui surat ini saya meminta dengan secepatnya kepada pihak berwenang di TMRW UOB Bank, agar dana saya segera dikembalikan lagi.

Terima kasih.

Fredi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Fredi

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Mediakonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Fredi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • BRI lagi.
    kynya banyak banget kasus nyangkut di BRI. kemarin2 ada seabank, neo, bca, trus sekarang uob.