Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Rifki Hakim

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Rifki Hakim pada tanggal 26 Maret 2022 dengan judul “Teror DC dan Tim Penagihan Akulaku Setiap Hari”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Rifki Hakim.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Rifki Hakim telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah mencoba menghubungi Saudara/i Rifki Hakim secara berkala pada tanggal 27 & 28 Maret 2022. Tim terkait telah berhasil terhubung dengan yang bersangkutan untuk menyampaikan bahwa pihak penagih kami hanya menjalankan tugas sesuai prosedur. Melalui panggilan telepon tersebut telah kami sampaikan juga permohonan maaf jika hal tersebut membuat Saudara/i Tifki Hakim kurang nyaman dalam pengalamannya menggunakan layanan dari Akulaku.

Kami juga telah menawarkan solusi yang dapat Saudara/i Rifki Hakim ambil yaitu penangguhan sementara penagihan agar yang bersangkutan tidak dihubungi oleh pihak penagih. Selanjutnya Saudara/i Rifki Hakim dapat menghubungi Hotline Collection Akulaku hanya di (021) 24112009 atau melalui email collection.indonesia@akulaku.com perihal negosiasi tagihan.

Apabila Saudara/i Rifki Hakim mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lainnya dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:
Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Saudara/i Rifki Hakim. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Merdias Ananta
Marketing Communications – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:67    Rata-Rata: 1.5/5]
Teror DC dan Tim Penagihan Akulaku Setiap Hari

Perkenalkan nama saya Rifki Hakim. Sudah beberapa kali penagihan Akulaku Finance dari PT Pintar Inovasi Digital (Asetku), terus melakukan teror...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Rifki Hakim

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0