Teror DC dan Tim Penagihan Akulaku Setiap Hari

Perkenalkan nama saya Rifki Hakim. Sudah beberapa kali penagihan Akulaku Finance dari PT Pintar Inovasi Digital (Asetku), terus melakukan teror untuk membayar pinjaman tepat waktu. Setiap hari (2 nomor berbeda) dari tim Akulaku terus menagih.

Saya sudah bilang berkali-kali akan bayar akhir bulan atau dicicil saya bisa bayarnya. Namun mereka, DC Akulaku/PT Pintar Inovasi Digital (Asetku), terus melakukan teror setiap hari dan harus membayar tepat waktu. Saya sudah bilang belum punya biaya, tapi tetap saya akan diadukan ke OJK kalau tidak bayar tepat waktu dan tim lapangan akan ke rumah saya untuk menagih.

Sedangkan di rumah hanya ada ibu saya yang sudah tua. Nomor teman saya, yang saya jadikan kontak darurat, nomornya dikasih ke saya karena beliau gak sanggup diteror lewat WhatsApp dan gak konsentrasi bekerja. Saya pun begitu, setelah sembuh dari covid, gak konsentrasi karena selalu diteror.

Rifki Hakim
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:102    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Rifki Hakim

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Rifki Hakim pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

26 komentar untuk “Teror DC dan Tim Penagihan Akulaku Setiap Hari

  • 26 Maret 2022 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Saya sudah bilang belum punya biaya, tapi tetap saya akan diadukan ke OJK kalau tidak bayar tepat waktu

    ya iya………. kalau semua utang tinggal bilang belum punya uang terus dibiarin, ya semua orang bilang g punya uang aja kali

    18
    18
    • 28 Maret 2022 - (13:14 WIB)
      Permalink

      Sy pernah menggunakan akulaku 7 bulan yg lalu mas dan telat bayar tapi akulaku gak seperti pinjol lain di aplikasi akulaku bisa bayar cicil dan bisa resturuksasi,, dan sy lakukan itu dan skrg sudah lunas tanpa di teror

      • 26 Maret 2022 - (22:13 WIB)
        Permalink

        kaum nguntanger kaum yg selalu benar dan terzolimi..pokoknya yg kasih utang mesti ngertiiin kaum nguntager walaupun lalai dalam kewajiban wkwkkwkwkwkwk

        10
        12
        • 27 Maret 2022 - (17:04 WIB)
          Permalink

          Mkin kita berbera dalam kebutuhan tapi namanya pinjol LEGAL atau ILEGAL sebaiknya jgn per nah berurusan dgn mereka karna mereka tidal mau tau dan tidak perduli dgn kesulitan orang lain jgnkan jatuh tempo Belum jatuh tempo aja sdh nagih dgn Kali at yg kurang ajar karna mereka itu lahir dari lubang pantat jadi mulut dan ucapan juga kotor dan bau seperti tai nya Karna hati nuraninya sudah ngga ada … Jadi stop stop stop yg makanya PINJOL

          14
          2
          • 27 Maret 2022 - (22:10 WIB)
            Permalink

            Pinjol lagi pinjol lagi, dah tau pinjol spt apa masih aja dilakukan, dah kepepet lari ke media konsumen. Collector mang salah nagihnya parah abis, tapi lebih salah lagi kita yg pinjam, dah tau risiko nya masih dilakukan. Moga jd pengalaman beharga

    • 27 Maret 2022 - (17:17 WIB)
      Permalink

      Ketika kita meminjam ataupun membuka aplikasi tersebut ada beberapa hal yang difikirkan , bisa membayar atau tidak , perhitungkan sisa gaji berapa , terkadang ketika dapat uang atau pinjaman seprti dapat durian runtuh , lupa klu itu adalah beban yang harus di selesaikan , mungkin resiko anda harus membayar , tapi coba hubungi pihak cs aku laku bisa tidak di bayar tanpa tambah bunga atau denda meskipun sulit di acc tapi ada iktikad baik buat membayar , jangan menghindari hutang pak , karena hutang di bawa mati , tak mampu membayar bukan berarti tidak ada jalan keluar .
      Next ke depannya hati hati dengan riba bahaya dan akan mencekik leher kita , sudah banyak korbannya .maaf kl tidak berkenan

      5
      2
    • 30 Maret 2022 - (16:45 WIB)
      Permalink

      Itu kewajiban pak harus diselesaikan wajar saja sudah di tagih kan sudah lewat tempo kalau meminjam baca sesui prosedurnya kalai tidak mampu bayar penjol jangan pinjam penjol minjam aja kesaudara atau orang lain.
      Sebelum pinjam penjol di pikir dlu apakah kita mampu untuk membayarnya kalau tidak lebih baik jangan

      1
      1
  • 27 Maret 2022 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Semoga cepat selesai dan jadi pelajaran Laen hari, meskipun nunggak 1 hari tetap akan masuk slik OJK.

    • 30 Maret 2022 - (02:58 WIB)
      Permalink

      coba beri kepastian kepada pihak dcnya, berbicara yang pasti, klo seperti itu terkesan tidak pasti membayar, apalagi kontak darurat ada di anda, harusnya teman anda juga koperatif agar si pihak akulaku tidak ketakutan.
      sangat di sayangkan kejadian ini, semoga ada jalannya.
      telat bayar itu sudah pasti masuk sistem dimana nanti anda pinjam di pinjol lain akan susah karena kredit skor.

  • 27 Maret 2022 - (15:07 WIB)
    Permalink

    Semoga bisa mengurangi gaya hidup konsumtif,lebih baik menabung,kalau sudah lunas,hentikan pinjaman spt itu,sebab ada ibu yg sudah tua dirumah,kasihan kalau dibentak dc.semoga dapat rezeki cepat dari Allah SWT,lalu dilunasi.

  • 27 Maret 2022 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Menurut saya itu normal sih.
    Gak bisa di sebut teror karna gak mengancam.
    Dia cuma mau uangnya di balikin.
    Usahakan berapapun masuk. Entah 25% atau berapa.

    6
    1
  • 27 Maret 2022 - (19:33 WIB)
    Permalink

    Ternyata ada DC juga yg kasih komentar tuh….percuma minta saran…jatuhnya malah di sukurin…ingat karma wahai kaum DC…

    5
    3
  • 27 Maret 2022 - (21:01 WIB)
    Permalink

    Kalau di akulaku jangan minjem apapun waktu tagihannya kurang semingguan sudah di telpon terus di suruh bayar padahal waktunya masih lama saya hanya coba2 minjem seperti apa aplikasi akulaku yg kata temen-temen akulaku terlalu sadis

  • 28 Maret 2022 - (03:14 WIB)
    Permalink

    Sudah biasa itu. Pinjol legal pun 7 hari sebelum jatuh tempo akan selalu diingatkan. Apalagi kalau sudah nunggak. Maka itu harus bijak sih klo mau gunakan jasa pinjol

  • 28 Maret 2022 - (13:03 WIB)
    Permalink

    Saya pernah menggunakan akulaku dan pernah telat bayar juga,, tapi akulaku gak seperti pinjol lain kok dia bisa resturuksasi di aplikasi nya,, dan sy melakukan itu samoe lunas nya,, semoga cepet selesai ya mas masalah nya

  • 28 Maret 2022 - (17:47 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada media konsumen dan terima kasih kepada CS Akulaku sdh bisa tenang skrg.😍

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 26 komentar sampai saat ini..

Teror DC dan Tim Penagihan Akulaku Setiap Hari

oleh RifQ dibaca dalam: 1 menit
26