Sudah Melaporkan Soal Air Berbau, Pelayanan Aetra Mengecewakan

Saya pelanggan Aetra dengan nomor: 60163002 dan terdaftar atas nama M. Subada. Saya sudah menyampaikan keluhan dari bulan November 2021 sampai sekarang ini, karena di rumah saya air berbau, ada kemungkinan kebocoran ke pipa saluran rumah saya.

Saya sudah menyampaikan keluhan melalui aplikasi dan telepon CS Aetra, tapi sampai sekarang belum ada tindakan. Sudah ada 2 kali kunjungan orang lapangan yang datang ke rumah, hanya menanyakan keluhan tanpa adanya tindakan sama sekali.

Air di rumah saya awalnya berbau hanya pada pukul 16.00 sampai 20.00, tapi semakin hari semakin sering berbau airnya. Tolong pihak Aetra untuk tindakannya atas keluhan saya ini. Padahal setiap bulan saya selalu melakukan pembayaran tanpa tunggakan sama sekali. Namun untuk pelayanannya, tidak saya dapatkan dengan puas.

Jamaludin Malik
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aetra Jakarta:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Aetra Jakarta?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Melaporkan Soal Air Berbau, Pelayanan Aetra Mengecewakan

oleh jamaludin dibaca dalam: <1 menit
0