Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Muliana

Terima kasih atas informasi yang Ibu Muliana sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 1 Juni 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Pernah Pinjam di Kredivo Tapi Nama Saya Muncul di SLIK OJK“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Ibu Muliana melalui telepon dan kirimkan email, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Muliana.

Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Ibu Muliana. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Muliana secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Ibu Muliana untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:48    Rata-Rata: 1.6/5]
Tidak Pernah Pinjam di Kredivo Tapi Nama Saya Muncul di SLIK OJK

Saya heran dengan PT. Finaccel Finance Indonesia (Kredivo), bisa-bisanya mereka menyalahgunakan data saya sebanyak 2 kali bersamaan, padahal saya tidak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Muliana

  • 8 Juni 2022 - (03:14 WIB)
    Permalink

    Pinjol ngak jelas jangan cuma lapor OJK NGAK JELAS gerak lambat laporkan juga ke KEMENKEU

  • 8 Juni 2022 - (06:27 WIB)
    Permalink

    Di email dan di tlp pasti ga terhubung orang jelas jelas ga merasa pinjam di pinjol. oknum hanya pakai KTP penulis untuk pinjam sedangkan email dan tlp bisa aja ngasal. Sa aeeee kredivo. Moga sadar aja dah pelaku pelaku kejahatan di dunia perpijolan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Muliana

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3