Tanggapan Standard Chartered Bank atas Keluhan Ibu Setyowati

Perkenankan kami untuk menanggapi surat yang disampaikan oleh Ibu Setyowati (“nasabah”) melalui mediakonsumen.com pada tanggal 24 Juni 2022, dengan judul “Menunggu Surat Pelunasan CC Standard Chartered Bank“. Setelah melakukan investigasi secara lebih mendalam, surat lunas telah dikirimkan ke alamat surat menyurat nasabah pada tanggal 24 Mei 2022, namun tidak berhasil (return) dengan alasan “nama tidak dikenal”. Alhasil, surat tersebut dikembalikan oleh kurir ke unit penagihan kami. Saat ini surat lunas tersebut telah dikirimkan kembali dalam bentuk soft copy ke alamat email nasabah di sety******@gmail.com pada tanggal 27 Juni 2022, dan juga hard copy ke alamat kantor Nasabah sesuai permintaan Nasabah pada tanggal 28 Juni 2022.

Kami telah menghubungi nasabah untuk memberikan penjelasan mengenai permasalahan ini baik secara langsung pada tanggal 27 Juni 2022 maupun melalui surat elektronik pada tanggal 29 Juni 2022. Apabila nasabah memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi unit penagihan kami di nomor (021) 83798777 atau melalui email ke inbound.collection@sc.com.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan. Kepuasan nasabah merupakan kunci sukses Standard Chartered Bank dalam upaya menjaga serta meningkatkan mutu layanan kami.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Diana Mudadalam
Head of Corporate Affairs and Brand & Marketing, Indonesia & ASEAN Markets (AU,BN,PH) Standard Chartered
Menara Standard Chartered lantai 8
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Standard Chartered Bank atas Keluhan Ibu Setyowati

Perkenankan kami untuk menanggapi surat yang disampaikan oleh Ibu Setyowati (“nasabah”) melalui mediakonsumen.com pada tanggal 24 Juni 2022, dengan judul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Standard Chartered Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Standard Chartered Bank atas Keluhan Ibu Setyowati

oleh Standard Chartered Bank Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0