Menunggu Surat Pelunasan CC Standard Chartered Bank

Saya adalah salah satu nasabah kartu kredit Standard Chartered Bank dengan nomor CC 5149 34** **** 5595. Saya mengikuti program pelunasan kartu kredit Standard Chartered Bank dengan kesepakatan lewat telepon dengan pihak collection-nya. Setelah ada kesepakatan dengan mencicil sebanyak 8 kali dalam 8 bulan, setiap bulan selalu diberi reminder agar tidak telat untuk transfer. Dan tak cuma 1 orang yang menelepon untuk mengingatkan.

Saya tidak pernah telat/jatuh tempo, selalu saya transfer sebesar Rp3.080.000. Cicilan terakhir tanggal 25 April 2022 sebesar Rp3.080.000. Setelah cicilan terakhir saya bayar, tidak ada lagi yang konfirmasi saya untuk diproses surat pelunasannya. Akhirnya saya menelepon CS-nya.

Bukti cicilan terakhir

Setelah kontak dengan CS bank, saya diberi nomor telepon collection-nya. Namun setelah hampir 2 bulan saya tidak pernah berhasil menelepon nomor tersebut untuk konfirmasi surat pelunasannya. Padahal saya butuh bukti kalau saya sudah melunasi tanggungan saya.

Terima kasih.

Setyowati
Grobogan, Jateng

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Standard Chartered Bank:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Standard Chartered Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Surat Pelunasan CC Standard Chartered Bank

oleh setyo_wati dibaca dalam: 1 menit
0