Tagihan BRI Ceria Tetap Muncul Meski Saldo Rekening Sudah Didebit

Dear BRI,

Perkenalkan saya Fanji Triansyah dengan nomor ponsel terdaftar di BRI ceria 08122302**** ingin bertanya mengenai tagihan saya periode 25 September 2022 senilai 1.431.915. Saldo di BRI saya sudah didebit dari tanggal 24 September 2022 tapi sampai saat saya menulis artikel ini tanggal 26 September 2022 belum juga hilang tagihan saya.

Saya sudah berusaha menelepon CS call center lalu diminta mengirimkan dokumen screenshot aplikasi dan selfie KTP sudah saya penuhi pada tanggal 25 September 2022 kemarin. Alangkah kagetnya, ketika saya tanya bagaimana progressnya dijawab kembali oleh CS nya bahwa proses pelaporan menunggu 20 hari kerja.

Maksud saya, masalah ini kan internal BRI sudah debit rekening kenapa harus 20 hari kerja hanya untuk menghilangkan tagihan saya?

Terima kasih dari saya, nasabah kecil BRI.

Fanji
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Fanji Triansyah

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang disampaikan. Perihal tersebut saat ini akan kami tindak lanjuti. Tks~Mano

  • klo gua orang nya ga mau di permainin, kesalahan sistem lah apa lah kntl, intinya gua bayara autodebet, klo sampe lewat jatuh tempo terus ga ada perkembangan notifikasinya, apalagi sampe berbunga, sampe mati juga gua akan bayar2 lagi, sekalian gausah pake bank ini lagi, mau rusak kek nama di BI Checking peduli lah, kita niat bayar harusnya di permudah, buoan di suruh lapor sana lapor sini, terus lu bilang kita kan ngutang, iya ngutang, tapi klo kita biat bayar terus di persulit sampe berbunga2 ga ada penjelasan 20 hari kerja lah, masih belum berubah tambah 20 hari lagi🤣🤣 mikir lah njing