Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Hanifah Isnaeni

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Hanifah Isnaeni di Mediakonsumen.com tanggal 11 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penipuan Mengatasnamakan Karyawan Kredivo di Facebook”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Ibu Hanifah Isnaeni melalui telepon yang terdaftar, tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Ibu Hanifah Isnaeni, sehingga kami mengirimkan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan.

Sesuai dengan informasi yang disampaikan, Kredivo tidak memiliki layanan Customer Service melalui WhatsApp dan untuk pengajuan upgrade akun hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Kredivo. Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh Konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Apabila Ibu Hanifah Isnaeni masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penipuan Mengatasnamakan Karyawan Kredivo di Facebook

Pada tanggal 6 Oktober 2022, saya melihat postingan orang di FB, yang mengaku sebagai karyawan Kredivo, yang bisa membantu untuk...
Baca Selengkapnya