Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Keluhan Ibu Dwi Mesti Febriani

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh Ibu Dwi Mesti Febriani melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 yang berjudul “Collfee” yang Memberatkan, Padahal Telat Belum Ada Seminggu.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Ibu Dwi Mesti Febriani pada pelayanan FIFGROUP. Sehubungan dengan keluhan Ibu Dwi Mesti Febriani, kami ingin menyampaikan bahwa Collection Fee merupakan biaya yang timbul ketika customer mengalami keterlambatan pembayaran angsuran dan adanya kunjungan oleh tim penagih.

Collection Fee akan terbentuk setiap bulan, di mana atas biaya tersebut sudah tercantum di dalam Perjanjian Pembiayaan Konsumen dan diinformasikan kepada customer di awal pengajuan kredit. Untuk menghindari adanya biaya collection fee, customer bisa membayar angsuran sebelum atau sesuai jatuh tempo, sehingga tidak akan dilakukan kunjungan penagihan.

Terkait dengan itu, Ibu Dwi Mesti Febriani bisa mengomunikasikan juga ke Cabang terkait. Demikian penjelasan ini kami sampaikan, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dwi Mesti Febriani yang telah menjadi salah satu customer dan memberikan kepercayaannya untuk senantiasa menggunakan beragam produk dan layanan FIFGROUP.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Kepuasan customer adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan yang optimal.

Semarang, 24 Oktober 2022

FIFGROUP Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan FIFGROUP:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
“Collfee” yang Memberatkan, Padahal Telat Belum Ada Seminggu

Salam buat semua pembaca MK dan pihak MK yang sudah menerbitkan keluhan saya. Saya mau tanya kepada nasabah FIF, Collfee itu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan FIFGROUP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Keluhan Ibu…

oleh Corporate Communication FIFGROUP dibaca dalam: 1 menit
0