Tanggapan PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) atas Pengaduan Bapak Widya Prasetyo

Kepada Yth.
Bapak Widya Prasetyo

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah menjadi pelanggan setia ACE Hardware.

Menanggapi keluhan Bapak Widya Prasetyo sampaikan melalui surat pembaca media konsumen pada tanggal 30 November 2022 mengenai “Produk Deadbolt Lock dari ACE Hardware/Kris Bermasalah lebih dari 3 Kali Dalam 1 Tahun“, bersama dengan ini kami menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menindaklanjuti keluhan ini, pihak ACE telah bertemu dengan Bapak Widya Prasetyo pada tanggal 1 Desember 2022, permasalahan yang terjadi telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih atas kepercayaan Bapak Widya Prasetyo kepada kami. Kami menghargai saran yang diberikan dan menjadikannya sebagai catatan kami untuk bahan evaluasi ke depannya. ACE akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan setia ACE.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran lainnya kepada ACE, Bapak dapat menghubungi Customer Care kami melalui email ask_ace@acehardware.co.id (Senin-Minggu, 10.00-19.00 WIB).

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

Elen Diana
Customer Care Manager
PT ACE Hardware Indonesia
Jalan Puri Kencana No. 1, Kembangan Selatan, Jakarta 11610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan ACE Hardware Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Produk Deadbolt Lock dari ACE Hardware/KRIS Bermasalah Lebih dari 3 Kali Dalam 1 Tahun

Selamat sore, perkenalkan saya dengan Widy. Saya adalah pelanggan/customer ACE Hardware yang cukup sering berbelanja dan bertransaksi di ACE Hardware....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) atas Pengaduan Bapak Widya Prasetyo

  • 7 Desember 2022 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Selamat siang Bu Elen Diana, mohon maaf sebelumnya karena belum pernah berkenalan dan berjumpa. Disini yg menangani saya adalah Pak Roy dan Pak Iwan, dan terima kasih tanggapannya. Ini adalah komentar saya yg langsung segera saya berikan ketika case closed di surat pembaca saya :

    “Saya dg Widy, penulis keluhan dan yg mengalami hal tersebut. Pihak Head Office Pusat ACE langsung menelpon ke saya disertai dengan kedatangan tim gerai offline terkait (Ace Royal). Baik via telepon dan diperdengarkan kami bertiga melalui handsfree (Ace Royal, HO Ace Pusat dan saya) dirumah saya kemudian dilakukan diskusi dan pengambilan solusi on the spot atas persetujuan saya.

    Summary :
    Kasus yang saya alami masih dalam investigasi lebih lanjut (terlepas komplain saya yang sudah saya setujui dan sudah clear dimana artinya case ini closed oleh pernyataan saya) mengenai produknya, apakah saya adalah salah 1 pelanggan yg sedang tidak beruntung dari banyaknya konsumen yang juga membeli produk tersebut tanpa mengalami kejadian seperti saya, ataukah memang masih belum ada laporan keluhan terkait produk yg sama dengan saya dan akan dievaluasi kembali oleh Tim ACE mengenai produknya.

    Over all, penanganan dan solusi yang ditawarkan tentu berbeda-beda karena perlu dilakukan diskusi beberapa pihak seperti yg saya alami. Kejadian ini mungkin bisa terjadi pada orang lain, namun solusi yang disetujui oleh konsumen dapat berbeda dengan saya sebagai sesama konsumen karena diskusi sebelumnya (Ace royal, saya dan HO Ace pusat) mengerucut kepada beberapa pilihan yang membuat semuanya senang dan tenang

    Terlepas dari beberapa kata saya yang saya sendiri sadari tidak pantas saya ucapkan dan berkenan di hati bapak-bapak pegawai ACE (Seluruhnya), ketahuilah bahwa saya memang bersungguh-sungguh berucap tersebut dari hati yang sudah lelah terdalam hingga saya tidak tahu lagi harus bagaimana (ungkapan arti “pasrah dengan ikhlas yang tidak ikhlas saya dan biarkan urusan ini menjadi urusan personal saya dengan produk tersebut” tanpa menyakiti hati beberapa pihak yang saya tahu seharusnya tidak saya berikan kata-kata tersebut), saya mohon maaf yg sebesar-besarnya khususnya pada Pak Iwan (ACE ROYAL) dan Pak Roy (HO ACE PUSAT)

    Akhirulkalam, pelayanan terbaik selalu diberikan ACE, sebegitu loyalnya ACE terhadap pelanggannya, tidak serta merta meninggalkan saya dengan “berpasrah diri terhadap keadaan” dengan memaksakan apapun yg terbaik untuk pelanggan. Tulisan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan pihak manapun, dan tulisan ini juga menjadi sebuah pernyataan saya bahwa kasus yang saya alami ditutup, CASE CLOSED.

    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Pak Iwan dan Tim ACE Royal yang datang kerumah dan Pak Roy dari HO ACE Pusat yang segera menghubungi saya. Terima Kasih”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ACE Hardware Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) atas Pengaduan Bapak Wid…

oleh Helen dibaca dalam: 1 menit
1