Kartu Kredit Perpanjangan BRI Gagal Terkirim

Saya nasabah Kartu Kredit BRI dengan nomor kartu 4365***3307, dengan status kartu kadaluwarsa pada Januari 2023. Sebelumnya pada akhir November 2022 lalu, saya sudah meminta kartu perpanjangan via call center BRI dan mereka menyatakan bahwa kartu kredit perpanjangan akan otomatis dikirimkan sebulan sebelum masa kadaluwarsa kartu lama.

Lalu pada tanggal 18 Desember 2023, saya kembali menelepon call center BRI. Alangkah terkejutnya saya, karena saya diinformasikan kartu perpanjangan telah dikirim sejak 12 Desember 2022, dengan status gagal dikirim dan akan dijadwalkan ulang, nomor laporan: 43607866. Saya juga sudah telah diinformasikan kembali jika kurir akan menghubungi saya apabila kartu akan diantar.

Hingga surat ini dimuat saya belum menerima informasi apa pun baik dari pihak kurir yang akan mengantarkan kartu ataupun dari pihak bank. Sebelumnya saya sudah sering membaca keluhan di Media Konsumen mengenai masalah pengiriman kartu kredit Bank BRI. Ternyata baru kali ini saya mengalaminya sendiri secara langsung.

Saya harap pihak bank lebih cepat dalam menanggapi keluhan dan langsung koordinasi ke pihak ekspedisi atau kurir agar permasalahan ini cepat selesai. Terima kasih.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Tony Trisno

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Kartu Kredit Perpanjangan BRI Gagal Terkirim

  • 21 Desember 2022 - (08:01 WIB)
    Permalink

    Aku juga ada cc BRI dan sudah dipakai sejak tahun 2018. Kartu kredit perpanjangan selalu gue terima. Mungkin sabar nunggu aja Pak, pasti cc bakal sampe. Apalagi cc baru dikirim tgl 12 Desember 2022 dan skrg masih tgl 21.

    • 21 Desember 2022 - (08:19 WIB)
      Permalink

      Sudah diretur katanya. Pihak bank tidak mencantumkan nomor rumah. Baru saja dihubungi per hari ini. Begitu surat ini masuk ke MK.

    • 22 Desember 2022 - (10:26 WIB)
      Permalink

      Hingga saat ini saya belum juga menerima telp atau informasi apapun dari pihak kurir atau ekspedisi

  • 21 Desember 2022 - (08:25 WIB)
    Permalink

    Ternyata manfaatnya besar nulis surat di MK. Begitu surat ini terbit langsung direspon oleh Bank. Per tgl 21 Desember 2022 bank sudah menghubungi saya dan gagal kirim terjadi dikarenakan pihak bank tidak mencantumkan nomor rumah sehingga kurir tidak bisa mengantarkan ke alamat tujuan.

    Terima kasih MK atas dimuatnya keluhan saya ini.

    2
    1
  • 23 Desember 2022 - (10:54 WIB)
    Permalink

    kurir ga bakalan di kasi no telpon klo pengiriman CC, gw jga pernah gini. untungnya sampe, kurirnya emang beda sama ekspedisi online shop. kebanyakan kurir dadakan ga tau alamat. apalagi alamat yg di tulis suka ga jelas

  • 23 Desember 2022 - (12:16 WIB)
    Permalink

    Kartu perpanjangan sudah diterima dengan baik setelah dibuatkan pelaporan dan dikirimkan ulang dengan jasa ekpress per tanggal 22 Desember 2022. Terima kasih Media Konsumen dan pihak terkait.

    • 24 April 2023 - (03:01 WIB)
      Permalink

      apa lu ingin disalahkan bocah? tulisan di fb lu sok bijak, tp ternyata lu tukang bully. gw sumpahin lu semoga kena sial.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Perpanjangan BRI Gagal Terkirim

oleh Tony dibaca dalam: 1 menit
10