Surat Pembaca

Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Gagal, Saldo Tidak Kembali

Pada tanggal 19 Desember 2022 sekitar pukul 19, saya melakukan tarik tunai GoPay via ATM BCA. Namun sayang di ATM terdapat keterangan transaksi tidak dapat diproses. Setelah pulang, saya menunggu 1 jam seperti biasa sampai saldo kembali. Namun ternyata saldo tak kunjung kembali.

Saya pun kirim email via menu bantuan. Beberapa jam dibalas bahwa status selesai. Saya pun membalas lagi dengan mengirimkan semua bukti yang disyaratkan. Beberapa jam kemudian ada balasan harus menunggu 2 hari kerja.

Setelah 2 hari kerja saya tidak menerima saldo saya kembali. Yang mengherankan, kenapa ATM tidak dapat diproses, tapi status di aplikasi Gojek selesai? Ini yang membuat konsumen sangat dirugikan sehingga sulit untuk langkah selanjutnya.

Saldo belum kembali, email dari Gojek hanya mengada-ada saja, dibilang foto saya blur lah. Mana ada orang mau tarik tunai sambil menyiapkan kamera foto? Itu saja ada sudah bagus yang saya lampirkan. Tinggal pihak terkait lakukan cek serius, kenapa status selesai sementara saya tidak menerima uangnya di ATM dan saldo saya tidak kembali?

Iwan Iswandi
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar