Surat Pembaca

Paket Diterima dalam Keadaan Kardus Robek dan Isinya Hilang Sebagian

Bismillah. Tanggal 26 Maret 2023, adik saya a.n. Agus Sakti Isnanto, melakukan pengiriman paket yang ditujukan kepada saya, menggunakan kurir J&T Express, dengan nomor resi pengiriman: JD0232110681. Paket dibungkus dalam kardus dengan berat 3 kilogram, yang berisi: sambel pecel 2 kilogram + kerupuk 0,75 kilogram dan makanan ringan (snack anak-anak) 0,25 kilogram (2 jenis, masing-masing 1 renteng).

Paket sampai ke alamat rumah saya di Jakarta Timur pada tanggal 28 Maret 2023, dengan keadaan kardus telah robek, yang oleh petugas J&T Express disiasati dengan dibungkus plastik putih seperti dalam gambar. Sehingga saat plastik pembungkus saya buka, ternyata hanya tersisa makanan ringan snack anak-anak 0,25 kilogram (2 jenis masing-masing 1 renteng).

Baru sekali ini keluarga di Blora mengirim pakai jasa J&T Express, malah paket makanan dibobol atau hilang. Sebelumnya keluarga kami sering mengirim pakai jasa JNE. Kami menunggu komitmen J&T Express untuk dapat mengembalikan makanan dalam paket kiriman: sambel pecel 2 kilogram + kerupuk 0,75 kilogram.

Ridwan Winandi Eko Purnomo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Ridwan Winandi

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Ridwan Winandi Eko Purnomo dengan judul “Paket Diterima dalam Keadaan Kardus Robek dan Isinya Hilang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Jnt mang parah. Paket COD harus cross cek sendiri ga bilang ga di balikin ke penjual nya. Trus pernah barang COD ggal balik isinya barang beda di akaalin. Trus kurir pick up barang kek tahi sering suru kita yg antar ke point sendiri. Yg laen tidak begitu dah sigap. Jnt sekarang amburadul