Tanggapan Zurich Asuransi Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Sonny Kurniawan

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi mediakonsumen.com
Di Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat dari Bapak Sonny Kurniawan perihal tagihan premi asuransi perjalanan dari PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) yang dipublikasikan pada tanggal 19 Juni 2023 melalui mediakonsumen.com, kami memahami hal tersebut.

Dengan ini kami informasikan bahwa Zurich telah melakukan konfirmasi atas situasi tersebut dengan Bapak Sonny Kurniawan dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kesalahan nomor telepon yang tercatat. Dengan senang hati kami laporkan bahwa masalah tersebut sekarang telah diselesaikan sesuai dengan harapan Bapak Sonny dan kami berterima kasih atas masukannya.

Demikian hal yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama dari redaksi mediakonsumen.com, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich)
Graha Zurich, Jl. MT. Haryono Kav. 42, Pancoran, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Premi Zurich Insurance, Padahal Saya Tidak Pernah Daftar

Pada tanggal 16 Juni 2023, saya ada pemberitahuan dari Zurich Insurance melalui WhatsApp, bahwa saya mempunyai tagihan premi asuransi sebesar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Zurich Asuransi Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Sonny Kurniawan

  • 30 November 2023 - (13:03 WIB)
    Permalink

    saya pun menerima whatsapp yang nyaris serupa, sehingga saya browsing informasi terkait whatsapp ini. whatsapp yang saya terima mengatasnamakan zurich insurance survey yang katanya dikirimkan karena saya membeli polis di zurich asuransi Indonesia, padahal mendengar namanya pun baru sekarang. apakah ini bagian dari berita hoax, atau jebakan konsumen, karena ada kalimat “dengan mengklik tautan di atas artinya anda bersedia menerima informasi polis anda” jawabannya tentu saya tidak bersedia menerima informasi tentang polis sepihak yang tidak saya setujui atau ketahui. mari dewasa dalam menawarkan produk pada konsumen. era digitalisasi seharusnya mempermudah berkomunikasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Zurich Asuransi Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Zurich Asuransi Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Sonny Kur…

oleh Zurich Asuransi Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1