Tanggapan perihal “Kredit HP di FIFGROUP Dipersulit”

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh Bapak Sumina melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Senin, 24 Juli 2023, yang berjudul “Kredit HP di FIFGROUP Dipersulit”.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP Cabang Mempawah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak Sumina pada proses pengajuan kredit yang dilakukan melalui aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC) yang di mana notifikasi pada aplikasi mengatakan telah disetujui, namun berbeda dengan pernyataan sales FIFGROUP. Hal ini disebabkan oleh kegagalan sistem pada status pengajuan di aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC) yang mengakibatkan customer menerima notifikasi yang kurang sesuai.

FIFGROUP Cabang Mempawah juga telah melakukan kunjungan ke rumah Bapak Sumina, untuk melakukan komunikasi dan klarifikasi bahwa memang pengajuan Bapak Sumina sebenarnya ditolak. Melalui kunjungan tersebut, kami ingin menyampaikan bahwa FIFGROUP Cabang Mempawah dan Bapak Sumina telah mencapai kesepakatan bersama antara kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Kepuasan customer adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan yang optimal.

Mempawah, 09 Agustus 2023

FIFGROUP Cabang Mempawah
Jl. Jurusan Pontianak No.188D, Sungai Pinyuh, Kec. Sungai Pinyuh
Kab. Mempawah, Kalimantan Barat 78353

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kredit HP di FIFGROUP Dipersulit

Sebelumnya mohon maaf, pada tanggal 21 Juli 2023 kemarin, saya melakukan pengajuan kredit hp melalui sales FIFGROUP. Setelah melalui proses...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan FIFGROUP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kredit HP di FIFGROUP Dipersulit”

oleh Corcomm dibaca dalam: 1 menit
0