Masalah Pengembalian Dana atas Kelebihan Pembayaran Polis yang Sudah Tidak Aktif

Saya adalah pemegang polis asuransi Prudential Syariah, dengan nomor polis: 13934851. Terlampir bukti pembayaran premi saya dari bulan Mei – Agustus 2023 (bukti pembayaran per Agustus 2023):

Semenjak bulan Juni 2023, polis anak saya tidak aktif. Saya sudah proses untuk pengembalian dana ke rekening saya, melalui form pengembalian dana yang sudah diberikan langsung ke CS Prudential APL Central Park Jakarta Barat. Sudah diajukan lebih dari 14 hari kerja, tapi kenapa belum saja cair dananya? Padahal ada bukti jelas, ada dana titipan semenjak Juni 2023, polis anak saya tidak aktif, tapi saya tetap bayarkan preminya.

Tolong dengan sangat percepat proses pencairan dana ke nomor rekening BCA saya:

  1. Dana Titipan: Rp981.541
  2. Pembayaran Agustus: Rp650.582

Total yang Prudential harus transferkan kepada saya adalah Rp1.632.123. Tolong jangan buat ribet urusan dana yang cuma Rp1,6 jutaan saja. Saya tahu Anda viral masalah pencairan dana produk lainnya, tapi tolong jangan menyusahkan dan merugikan personal lainnya.

Lydia Nathania
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Pengembalian Dana atas Kelebihan Pembayaran Polis yang Sudah Tidak Aktif”

Kepada Yth. Redaktur Surat Pembaca mediakonsumen.com Di tempat Hal: Hak Jawab atas Surat Pembaca di mediakonsumen.com an. Lydia Nathania Assalamualaikum...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Prudential Syariah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pengembalian Dana atas Kelebihan Pembayaran Polis yang Sudah T…

oleh grace dibaca dalam: 1 menit
0