Surat Pembaca

Akun SeaBank Diblokir Sementara, Padahal Tidak Ada Kesalahan Saat Login

Surat terbuka untuk aplikasi SeaBank, mohon untuk menindaklanjuti permasalahan yang saya alami. Terakhir saya mengakses aplikasi SeaBank pukul 15.13 WIB, Jumat, 20 Oktober 2023. Tidak ada transaksi keluar setelah itu.

Setelah saya mau mengakses kembali pada pukul 17.30 WIB, hari Jumat, 20 Oktober 2023, saat memasukkan PIN atau password, itu tertuliskan bahwa “layanan ini diblokir sementara.”

Mohon untuk bantuannya, dan solusi dari masalah ini. Karena saldo saya semua ada di sana. Setelah saya telepon customer service selalu terputus, tidak ada solusi. Mohon untuk diselesaikan masalah ini karena uang saya ada di sana semua.

Mohon untuk kejelasan aplikasinya.

Dina Meilinda
Prabumulih, Sumatra Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Halloo Terimaksihh Pihak Media Konsumen. Untuk masalah yang terkait sudah di atasi oleh Pihak Seabnk Dengan cepat dan aman, Terimaksihh.Sudah Cepat mentindak lanjuti masalah yangg terjadi..

    • syukur deh kalo kasusnya sudah selesai. kl boleh tau krn apa ya suatu akun diblokir? Serem euy bank digital sekarang, dikit2 main blokir, ga seabank ga neo

  • Kok jadi ngeri perbankan digital sekarang ? Sebelumnya ada juga di MK, kasus neobank tiba" terblokir ada saldo 10jt,

  • pake bank ini sangat menggiurkan, bebas biaya, termasuk bunga yg tinggi. pasti banyak yg kepincut naruh uang banyak di sini. tapi saya pribadi sih ogah, terlalu resiko.

  • Tolong layanan seabank secepatnya kalo ada laporan blokir, kalo memang costumer melaporkan ke layanan costumer

    • Baru baca artikel ini ttg seabank ada pemblokiran, jd takut gunakan seabank lagi buat transaksi. Soale saldo di seabank ada jutaan. Ngeri kalau tiba² diblokir secara sepihak.