Surat Pembaca

Salah Input VA Pembayaran Kredivo

Pada tanggal 2 November 2023 pukul 08.02, saya membayarkan seluruh hutang/tagihan Kredivo adik saya (Hanafi) melalui OCTO Mobile CIMB Niaga sebesar Rp1.488.240. Nomor virtual account Kredivo adik saya 4229 0320 **** 6924. Namun ternyata saya baru sadar bahwa saya salah transfer 1 digit angka belakang. Saya transfer ke nomor virtual account 4229 0320 **** 6926.

Ini murni seluruhnya kesalahan saya. Saya dan adik saya langsung menghubungi CS rKedivo melalui telepon, WhatsApp dan email. Melalui WhatsApp dan email, saya melampirkan bukti mutasi pembayaran dan bukti transfer. Namun jawaban Kredivo menyatakan masih mencoba menghubungi penerima dana, dan tidak menjanjikan.

Perusahaan sebesar Kredivo harusnya bisa membantu dengan pasti, dan dapat menghubungi dengan cepat pemilik akun yang saya transfer. Perlu saya sampaikan di sini, bahwa nilai yang saya transfer adalah jumlah keseluruhan hutang adik saya. Sehingga sudah dipastikan bahwa maksud transfer adalah membayar akun Kredivo adik saya.

Mohon bantuan pihak Kredivo, dapat dengan cepat menghubungi penerima uang dan mengembalikan ke akun adik saya, untuk melunasi hutang di Kredivo. Terima kasih.

Rany Try Lestari
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Salah Input VA Pembayaran Kredivo”

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • nasi sudah menjadi bubur, lain kali jangan sampai terjadi kesalahan nomer VA. untuk proses pengembalian dana? semoga ada harapan.

  • Sudah dipastikan dana tidak akan balik ikhlasin aja bu.
    tidak semudah itu mengambil uang dari dompet org lain
    belum lagi berbenturan dengan berbagai privasi.
    andaikan bisa balik pasti memerlukan waktu berbulan-bulan.
    mending dibayar dlu saja tunggakan kredivonya daripada kena denda.

    • Terimakasih, alhamdulillah uang sudah dikembalikan masuk ke rekening akun kredivo sehingga sudah lunas. Terimakasih kredivo

  • coba ibu cari history di MK, apakah ada kasus yang sama, kelanjutan kasusnya apakah berakhir dengan manis atau pahit

    • Mohon bijak dalam memberikan komentar. Mari berdiskusi saling menghargai

      @admin, mohon difilter lg yak