Kecewa dengan Website AEON yang Gangguan Terus

Saya menggunakan kartu kredit AEON dan ingin mengubahnya menjadi cicilan. Saat saya tanya di AEON Jakarta Garden City, katanya jika ingin mengubah cicilan, harus melalui website.

Setelah pulang dari sana, saya buka website AEON, ternyata selalu mengalami gangguan. Setiap hari begitu terus. Sampai dikatakan bahwa jika ingin mengubah cicilan, maksimal 7 hari dari awal menggunakan kartu kredit. Namun, website AEON error terus, malah saya kena finance charge sekitar Rp350.000 an.

Saya merasa keberatan. Website AEON yang rusak malah membuat saya tidak bisa melakukan cicilan tapi malah kena bunga yang mahal sekitar 5% dari tunggakan saya.

Mohon pihak AEON mempertimbangkan dan memperbaiki sistem website. Serta penghapusan finance charge sekitar Rp350.000 yang memberatkan saya. Dimohon tanggapan pihak AEON.

Terima kasih AEON.

Fransisca Novita
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Website AEON yang Gangguan Terus”

Sehubungan dengan surat Ibu Fransisca Novita di MediaKonsumen.com tertanggal 16 November 2023 dengan judul: “Kecewa dengan Website AEON yang Gangguan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Website AEON yang Gangguan Terus

  • 16 November 2023 - (21:43 WIB)
    Permalink

    kenapa tidak mencoba melalui call center mereka untuk merubah ke cicilan? kan tidak harus di website.

  • 17 November 2023 - (04:52 WIB)
    Permalink

    Kalau tidak bisa buka di laptop, coba buka di browser ponsel menggunakan koneksi data. Foto yang disertakan bersama SP terlalu buram sehingga tidak kelihatan alamat website yang di akses. Pastikan kunjungi website resminya, bukan yang cawe-cawe:

    https://www.aeon.co.id/

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Website AEON yang Gangguan Terus

oleh fransisca dibaca dalam: <1 menit
2