Surat Terbuka untuk PT. Meteor Inovasi Digital (Meteor.id)

Halo saya Benny, salah satu peserta event Tikung yang disponsori oleh Meteor.id. Dalam hal ini Meteor.id adalah sebagai sponsor event Tikung yang ada di aplikasi Bima+ milik Tri Hutchinson Ooredoo. Event tersebut adalah event lomba penawaran/lelang, dengan 3 digit angka terunik dan harga terendah akan dijadikan pemenang.

Sejauh ini sudah berjalan 5 periode. Periode 1-4 sudah diumumkan juaranya dan kebetulan saya salah satu juara pada periode 4. Namun semenjak periode 5 berlangsung dan ditutup input vote angka uniknya (hingga sekarang sudah 14 hari), tidak ada pengumuman.

Saya selaku peserta event, meminta kejelasan atas event tersebut. Karena hingga saat ini periode kelima sudah berakhir, tidak kunjung ada pengumuman pemenangnya. Periode kelima tersebut sudah berakhir semenjak 28 Februari 2024. Pada bagian syarat dan ketentuan pun (screenshot terlampir) disebutkan bahwa pengumuman pemenang maksimal 1×24 jam setelah event berakhir.

Saya sudah mencoba berusaha menghubungi pihak Meteor melalui informasi nomor telepon yang tersedia di Google Maps sebanyak 3x. Pertama pada tanggal 4 Maret 2024 pukul 15.14, dari CS/Operator meteor.id menyebutkan bahwa PIC yang menangani event tersebut tidak di tempat karena pekerjaannya dari luar kantor (WFH) dan hanya ada 1 orang PIC nya sehingga hanya orang tersebut yang mempunyai wewenang atas event tersebut.

Telepon kedua pada 7 Maret pukul 10.20, tapi tidak diangkat. Terakhir telepon ketiga saya pada 7 Maret pukul 16.57, telepon saya diangkat. Namun sepertinya hanya gagang telepon yang diangkat dan didiamkan oleh operator telepon Meteor.id. Hanya terdengar gemuruh musik tanpa ada suara balasan, padahal saya pun bicara baik-baik selama telepon selama 35 detik. Sungguh perilaku yang sangat buruk bagi sebuah karyawan perusahaan, karena dapat merusak citra perusahaan.

Terakhir saya tunggu kejelasan dari kelanjutan event ini. Berikut saya lampirkan 3 buah gambar screenshot, yang berisikan pengumuman pemenang periode sebelumnya, syarat dan ketentuan pengumuman pemenang, dan terakhir menu informasi event telah berakhir, tapi belum kunjung ada pengumuman.

Apakah hadiah itu benar adanya bagi para peserta atau hanya gimmick semata? Terima kasih.

Benny Suryawijaya
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Terbuka untuk PT. Meteor Inovasi Digital (Meteor.id)

oleh Benny dibaca dalam: 1 menit
0