Telepon Penawaran Rupiah Cepat Sangat Mengganggu

Terima kasih kepada media konsumen yang telah memuat surat ini.

Selama 2 minggu terakhir ini, saya selalu dihubungi oleh pihak Rupiah Cepat untuk penawaran pinjaman. Saya sebut ini teror, karena setiap hari selalu telepon dengan nomor berbeda-beda, tidak peduli siang atau malam. Bahkan ketika telepon ditolak atau diabaikan, semakin menjadi-jadi meneror dengan iming-iming promo dan lainnya.

Sesepi itukah aplikasi kalian? Sampai teror penawaran dilakukan dan tak acuh terhadap kenyamanan orang lain?

Saya tidak pernah meminjam di aplikasi ini. Karena penasaran, lalu saya download dan install. Ternyata saya sudah ada akun terdaftar namun belum sampai tahap verifikasi. Setelah itu, saya cari menu hapus akun dan tidak ada.

Saya coba live chat untuk hapus akun, namun jawabannya berbelit-belit dan beralasan fitur hapus akun sedang maintenance. Kemudian saya diarahkan kirim email. Saya email dan jawabannya sama, kemudian diminta foto selfie dan KTP jika ingin hapus akun. Saya menolak, karena saya tahu sistemnya bobrok dan demi alasan keamanan saya tetap menolak. Email log telepon masuk dan rekaman sudah saya kirim, namun tetap saja berbelit-belit.

Bisa kalian bayangkan, jika penawaran saja segitu brutalnya dan tak acuh terhadap kenyamanan pengguna. Bagaimana jika telat membayar, tidak terbayang risikonya.

Saya mohon pada Rupiah Cepat untuk menghapus akun dan berhenti melakukan penawaran kepada saya. Saya mempunyai bukti rekaman suara telepon penawaran dan catatan log telepon kalian.

Hendrawan
Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Telepon Penawaran Rupiah Cepat Sangat Mengganggu

    • 30 Mei 2024 - (22:46 WIB)
      Permalink

      Benar sekali, sebelum saya menulis surat ini.sy sdh telusur dimedia konsumen kasus “penawaran rupiah cepat” dan ternyata banyak yg menulis hal yg sama juga.

      Jika diminta hapus akun selalu beralasan maintence.padahal sudah berbulan” lalu suratnya dimuat

    • 30 Mei 2024 - (22:48 WIB)
      Permalink

      Benar,sya lupa persis tahun brp pernah dftr. Yg jelas sdh ada no tlp sy disana. Semoga teman” lain tidak mengalami hal yg sama.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Telepon Penawaran Rupiah Cepat Sangat Mengganggu

oleh Hendrawan dibaca dalam: 1 menit
4