Hebatnya Telkom 147!

Yth. Media Konsumen,

Saya mendaftar untuk layanan Telkom IndiHome sejak awal Tahun 2015. Selama berbulan-bulan, tidak ada 1 orang teknisi pun yang kontak apalagi datang ke lokasi sampai hari ini.

Hebatnya: layanan sudah AKTIF per Bulan Juni 2015, bahkan sudah ada tagihan! Kok bisa???

Setiap kali kami telepon ke call center Telkom 147, selalu dibuatkan LAPORAN, tapi tidak ada HASIL. Pihak Telkom pun tidak memberikan SOLUSI lain. Hanya TIKET yang tidak pernah ada follow up.

Inikah wajah Telkom yang sebenarnya? Pada hakekatnya tidak ada CARE terhadap pelanggan. “Tugas saya adalah membuat tiket, untuk hasil bukan urusan saya”

Kami bahkan rekam percakapan dengan CS 147, karena menurut kami, ini sudah menjadi kebiasaan yang lucu! Jawaban yang sama, solusi yang sama, dan hasil yang sama! Telkom Hebat!

Telkom Care? Really??

Andi Samuel
IN1429970
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PT. Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Hebatnya Telkom 147!

  • 2 Maret 2016 - (09:55 WIB)
    Permalink

    masih mending pak , saya gangguan internet sudah 2 bulan, teknisi nya dateng 2x ya ga beres juga, i47 bisanya cuma minta maaf,,wwkkkkwk.. yg aneh nya saya minta diputus aja internet sama telpon saya ga diputus juga sama telkom dan saya bayar terus …. hahhahah…banyak masalah begini ya cuma mau apalagi wong perusahaan gede mau dituntut juga pasti kita kalah..saya hanya berdoa semoga provider internet kabel yg lain masuk ke batam…tetapi ya tetap saya ga berani ga bayar internet indihome saya walaupun 90% ga dipakai.

  • 10 September 2016 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Memang semakin lama layanan PT. Telkom 147 ini semakin mengecewakan dan tidak profesional, memalukan, saya juga mengalami hal yang tidak mengenakan dengan layanan 147 ini dalam gangguan id caller saya, yang sampai hari ini tidak ada penyelesaian dan perbaikan, padahal bayar tiap bulan tetap jalan. Benar2 pola kerja Telkom ini sudah seperti perusahaan abal2…..

  • 28 Agustus 2017 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Betul sekali, setuju,..
    saya juga alami hal yg sama & saya juga punya rekaman operator 147 yg notabene sering gak nyambung klo kita menyampaikan trouble apa yg kita alami.

 Apa Komentar Anda mengenai PT. Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Hebatnya Telkom 147!

oleh Andi Samuel dibaca dalam: 1 min
3